Adriano Correia Dilego Barcelona ke Besiktas

Judi Poker Online

Adriano Correia Dilego Barcelona Besiktas

Boladiator.com – Bek Barcelona, Adriano Correia saat ini sedang melakoni tes medis berkaitan kepindahannya ke tim asal Turki, Besiktas. Ia bahkan mesti meninggalkan The Catalans dengan dana yang kurang dari satu juta euro pada musim panas ini. Walau kepindahan sang pemain belum dinyatakan resmi, akan tetapi beragam perincian berkaitan kepindahan pemain 31 tahun itu telah menyebar luas.

Adriano pun menyudahi enam tahun kebersamaannya di Camp Nou. Eks pemain bertahan Sevilla itu bakal dikontrak selama tiga tahun bersama Besiktas, serta menerima gaji 2,4 juta euro per musim. Beberapa sumber di Besiktas, disebutkan kalau kedua tim sudah merampungkan kepindahan Adriano dengan nilai transfer hanya 600 ribu euro saja.

Bahkan juga dana transfer itu bakal dibayarkan pada Los Cules dalam periode tiga tahun. Pada tahun pertama, Barca bakal terima 250 ribu euro, kemudian 200 ribu euro pada tahun berikutnya dan pelunasan sebesar 150 ribu euro pada tahun ketiga. Selain kabar Adriano yang dilego ke Besiktas, Barcelona masih gencar memburu pemain di bursa transfer musim panas ini.

Adriano Correia Dilego Barcelona Besiktas

Telah merekrut Denis Suarez, Samuel Umtiti, Lucas Digne, dan Andre Gomes, nyatanya mereka masih belum berhenti. Merupakan penyerang Sevilla, Kevin Gameiro, yang diberitakan telah dekat dengan Los Cules pada saat ini. Bukanlah rahasia lagi bila Barcelona memanglah memerlukan pilihan penyerang lain terkecuali trio MSN. Gameiro jadi pilihan sesudah Barca tidak berhasil merekrut Nolito.

Ditulis dari Sport, Barca telah meraih kesepakatan dengan Sevilla tentang transfer Gameiro. Gameiro sendiri memanglah tidak masuk dalam skuad Sevilla di laga persahabatan akhir minggu lalu. Dia tampak tengah duduk di tribun berbarengan dengan Direktur Olahraga, Monchi. Belum ada yang tahu tentu berapakah banderol Gameiro. Satu hal yang pasti adalah dia bakal jadi pelapis Lionel Messi.

Sevilla sendiri kelihatannya telah memperoleh pengganti Gameiro, yakni pemain Atletico Madrid yang sempat jadi incaran Barcelona, Luciano Vietto. Pembelian Barca sejauh ini memanglah unik. Tidak ada nama yang betul-betul besar yang dihadirkan. Beberapa dari mereka merupakan pilar-pilar muda berbakat dengan usia di bawah 23 tahun.