Adnan Januzaj Dinilai Belum Layak Bermain untuk MU

Judi Poker Online

adnan januzaj belum layak mu

Boladiator.com  – Eks pemain tengah Manchester United, Nicky Butt, menyebutkan bila Adnan Januzaj belum layak membela The Red Devils. Menurut dia, Januzaj tak mempunyai motivasi untuk menjadi pemain MU lagi. Pemain berusia 21 tahun itu awalnya digaet Setan Merah dari Anderlecht pada bursa transfer musim panas 2013 di oleh David Moyes saat itu.

Adnan Januzaj sebenarnya pernah dijagokan menjadi pemain muda berbakat bersama Setan Merah. Tapi karier Januzaj malah jalan di tempat dan tidak kunjung berkembang. Dia cuma menceploskan lima gol dari 63 aksinya di semua ajang berbarengan Manchester United. Di luar itu, pemain muda asal Belgia ini juga sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada 31 Agustus 2015.

Aksinya justru tidak kunjung lebih baik di Jerman. Adnan Januzaj cuma enam bulan bersama Die Borussen serta dipulangkan oleh Manchester United. Saat ini dia lagi-lagi dipinjamkan ke tim lain, kesempatan ini giliran Sunderland. “Mereka, termasuk juga Adnan, bakal berlaga bagi MU serta memperoleh kehidupan yang serba berkecukupan, akan tetapi saya rasa pada saat ini bukanlah waktu yang pas,” tutur legenda MU.

adnan januzaj belum layak mu

“Mungkin saja ia tidak akan lagi berkarier bersama MU setelah masa peminjamannya, terlebih sesudah dia menjadi jutawan, serta juga pernah bermain di Old Trafford pada level tinggi, yaitu Liga Champions. Mungkin saja dia tak mempunyai semangat lagi,” tambah Butt.

“Saya berpendapat semestinya setiap pemain muda mempunyai seorang akuntan. Saat saya memperoleh perjanjian pada umur 17 tahun, Sir Alex menyampaikan saya bakal memperoleh 1000 dolar per minggu, serta sisanya bakal ditambahkan sesuai penampilan saya. Beberapa akuntanlah yang bakal mengkalkulasi bonus sesuai aksi yang saya berikan untuk tim,” tegasnya.

Adnan Januzaj telah tiga kali bermain bersama Sunderland sejauh ini di kompetisi Premier League musim 2016/17. Dari tiga laga itu, dia cuma melepas satu tendangan on target, serta akurasi umpannya cuma meraih 59%. Di bawah asuhan David Moyes, yang juga pernah menanganinya di MU, Januzaj diharapkan bisa semakin berkembang dan membantu Sunderland setidaknya bercokol di papan tengah pada klasemen akhir nanti.