Adam Lallana Comeback Saat Liverpool Jumpa Bournemouth

Judi Poker Online

Adam Lallana Liverpool Bournemouth

Boladiator.com Setelah absen selama beberapa pekan akibat cedera, pemain tengah Liverpool, Adam Lallana dikabarkan sudah kembali mengikuti sesi latihan bersama tim. Pemain timnas Inggris itu pun diperkirakan ikut bertanding dalam lawatan The Reds ke Dean Court, untuk menghadapi AFC Bournemouth, pada Minggu (4/12).

Sebelumnya, Adam Lallana dibekap cedera lutut yang membuatnya harus absen selama kurang lebih dua pekan. Cedera itu didapatnya saat memperkuat timnas Inggris di laga uji coba kontra Spanyol, 15 November lalu. Pada laga yang berkesudahan dengan skor 2-2 itu, Lallana hanya berada di atas lapangan selama 26 menit, sebelum akhirnya ditarik keluar.

Sky Sports melaporkan kalau Adam Lallana sudah mulai berlatih bersama tim utama Liverpool sejak Kamis (1/12) pagi waktu setempat. Akan tetapi, Jurgen Klopp belum mengumumkan susunan skuad The Reds untuk pertandingan akhir pekan nanti. Lallana juga belum dipastikan menjadi starter atau hanya akan masuk sebagai pemain pengganti. Kabar ini jelas menjadi angin segar bagi Liverpool, yang baru saja kehilangan Philippe Coutinho akibat cedera.

Pemain serang andalan The Reds itu mengalami cedera engkel dan terpaksa menepi setidaknya sampai awal tahun depan. Coutinho mendapatkan cedera tersebut akibat benturan keras pada kakinya di laga kontra Sunderland, akhir pekan lalu. Namun, dengan kembalinya Adam Lallana, Jurgen Klopp tentunya tidak perlu pusing mengatasi hilangnya Philippe Coutinho dalam skuad Liverpool.

Adam Lallana Liverpool Bournemouth

Di laga melawan Bournemouth nanti, Roberto Firmino dan Divock Origi kemungkinan akan menjadi starter. Saat melawan Leeds United di tengah pekan ini, kedua pemain itu sempat dikabarkan mengalami cedera. Akan tetapi, kondisi keduanya tidak terlalu serius, sehingga dapat segera kembali merumput bersama rekan-rekannya. Diharapkan, peran Firmino dan Origi bisa membawa dampak positif bagi kubu The Reds, yang sedang sangat membutuhkan kemenangan demi kemenangan di pekan-pekan krusial seperti ini.

Liverpool memang masih duduk di tangga kedua klasemen Premier League, dengan torehan 30 angka. Tapi mereka bisa saja tergeser oleh Manchester City, apabila mendapatkan hasil seri atau kalah. Sebab, The Citizens juga mengumpulkan 30 angka sejauh ini.