AC Milan Masuk Zona Liga Champions Eropa

Judi Poker Online

AC Milan Zona Liga Champions

Boladiator.com – Club yang saat ini dimiliki oleh pengusaha Thiongkok AC Milan saat ini berada di peringkat ke 3 klasemen sementara liga Italy setelah menang 3-1 atas Chievo. Kemenangan melawan Chievo tersebut membuat pelatih AC Milan Vicenzo Montella bangga dengan raihan yang diberikan oleh anak asuhnya. Montella menginginkan perfroma anak asuhnya tetap di pertahankan jika memang mereka semua ingin bermain di Liga Champions. Saat ini AC Milan mempunyai 16 poin dan tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen sementara Juventus. Raihan poin tersebut membuat AC Milan saat ini berada di posisi ke 3 yang mana posisi ke 3 tersebut membuat AC Milan bisa berpeluang mengikuti kompetisi Liga Champions eropa.

Saat ini AC Milan perlahan mampu tampil meyakinkan dengan memenangkan beberapa pertandingan. Dengan hasil positif yang ditunjukan oleh Milan membuat para penggemar Milan senang dan ingin melihat club yang di banggakanya ini bisa kemabli Berjaya di Italy dan di eropa. AC Milan sebenarnya club yang legendaris yang memunyai banyak penggemar di seleruh dunia. Club yang bertempat di kota Milan ini mampu meraih gelar juara Liga Champions sebanyak 5 kali dan menjadi club Italy yang paling banyak meraih gelar Liga Champions. Akan tetapi saat ini Milan tidak bisa apa-apa di Liga Champions semenjak ditinggalkan oleh generasi emas mereka seperti Inzaghi dan Paulo Maldini. Dengan beralihnya kepemilikan ke pengusaha yang berasal dari Thiongkok membuat AC Milan ingin bangkit dan kembali menguasai eropa.

AC Milan Zona Liga Champions

Akan tetapi saat ini Milan harus ditinggal pemain andalanya yang sekaligus menjadi kapten di AC Milan yaitu Montolivo. Pemain ini mengalami cedera pada saat melawan Spanyol di kualifikasi piala dunia 2018 dan harus absen selama 6 bulan untuk melakukan pemulihan cedera yang dialaminya. cedera yang dialami oleh Montolivo ini membuat AC Milan harus mencari pengganti Montolivo dilini tengah agar club yang dilatih oleh Montella ini masih bisa bersaing di liga Italy. Milan saat ini dikabarkan sedang mengincar geladang Fiorentina Milan Baldej.