AC Milan Segera Dapatkan Alvaro Arbeloa

Judi Poker Online

AC Milan Dapatkan Alvaro Arbeloa

Boladiator.com – Eks pemainandalan Liverpool dan Real Madrid, Alvaro Arbeloa bakal merapat ke tim Serie A, AC Milan. Pemain satu ini sebenarnya merupakan salah satu bakat terbaik yang dimiliki Spanyol di era sepakbola modern. Namun kariernya seperti akan habis di tahun-tahun terakhirnya saat berseragam Real Madrid. Ia pun memutuskan untuk meninggalkan tim setelah tidak mendapat kontrak baru.

Di musim panas 2016 ini Arbeloa berstatus bebas transfer alias gratis. Alvaro Arbeloa memang telah menginjak usia 33 tahun, namun dia kemampuannya masih dapat digunakan untuk beberapa pasukan. Ditulis Sport Mediaset, Arbeloa diberitakan sepakat berhimpun ke AC Milan. Meski belum resmi, kedua pihak disebutkan sudah mencapai perjanjian verbal.

Berita yang juga beredar menyebutkan kalau pemain belakang ini bakal mendapatkan kontrak sepanjang satu tahun di San Siro dan pilihan satu tahun perpanjangan. Italia memanglah sering menjadi persinggahan beberapa full-back veteran yang masihlah mempunyai skill mumpuni. Hal semacam itu banyak terbukti selama beberapa tahun belakangan, bahkan di musim panas ini.

AC Milan Dapatkan Alvaro Arbeloa

Pada beberapa musim lalu, Patrice Evra resmi direkrut Juventus setelah meninggalkan Manchester United di usia yang sudah tidak muda lagi. Belum lama ini Si Nyonya Tua juga kembali mendatangkan full-back veteran asal Brasil, Daniel Alves. Sampai akhirnya Arbeloa juga bakal meneruskan kariernya di Italia. Bahkan juga tidak mustahil ia bakal jadi pilar utama tim besutan Vincenzo Montela musim depan.

Nama lain yang juga dapat menyusul ketiga full-back veteran itu merupakan Pablo Zabaleta, bek yang diberitakan begitu dekat dengan Inter Milan. Kembali ke Arbeloa, pengalaman eks pemain Liverpool dan Real Madrid ini dapat begitu dibutuhkan oleh AC Milan, yang dalam sebagian tahun terakhir ini kurang menampilkan permainan yang kurang maksimal.

Alvaro Arbeloa lama menghabiskan karier sepakbolanya bersama Real Madrid. Ia tercatat pernah menjadi pemain junior Los Blancos pada tahun 2000-2003, sebelum akhirnya naik ke tim senior. Sempat dilepas ke Deportivo La Coruna dan Liverpool, Arbeloa akhirnya kembali ke rumah lamanya sejak 2009 lalu.