3,4 Miliar Per Pekan Untuk De Gea Jika Jadi Gabung Real Madrid

Judi Poker Online

3,4 Miliar Per Pekan Untuk De Gea Jika Jadi Gabung Real Madrid

Boladiator.com – Musim lalu di detik-detik terakhir bursa transfer , kiper Manchester United nyaris saja hampir dipastikan bergabung dengan Real Madrid namun rencana itupun urung terjadi. Batalnya transfer De Gea tersebut konon disebabkan oleh Keylor Navas yang menolak untuk pindah ke Manchester United.

Keylor Navas sendiri adalah kiper Real Madrid yang di rekrut dari Levante pasca penampilan heroiknya bersama Kostarika di piala dunia 2014 lalu dan rencana nya navas akan di masukan ke dalam paket transfer yang konon katanya juga di sebabkan oleh kerusakan mesin fax untuk pengiriman berkas transfer milik El Real.

Setelah hampir semusim berlalu ,kabar transfer tersebut menyeruak kembali ke permukaan dan rencananya De Gea akan merealisasikan kepindahan nya ke Madrid pada akhir musim ini. Jika hal itu benar terjadi maka De Gea akan menerima bayaran sekitar 177 ribu poundsterling atau 3,4 Miliar per pekannya. Jika di kalkulasikan menjadi gaji per musim, De Gea akan menerima gaji sebesar 9 juta Euro per musim.

3,4 Miliar Per Pekan Untuk De Gea Jika Jadi Gabung Real Madrid

Hal tersebut terungkap ketika sebuah draft kontrak yang di tanda tangani De Gea sendiri dengan 2 direktur Real Madrid yaitu Jose Angel Sanchez dan juga Manuel Redondo. Uniknya draft tersebut di buat pada tanggal 31 Agustus 2015 yang merupakan hari terakhir dari bursa transfer musim panas lalu. Dalam kontrak tersebut juga terungkap beberapa detail terkait image right sang pemain, di mana De Gea bakal mendapatkan sekitar 50% dari kontraknya dengan pihak sponsor atau pihak lain-lain nya namun dengan catatan hal tersebut harus sudah mendapatkan perizinan dari Real Madrid.

Menarik untuk di tunggu lebih lanjut bagaimana kelanjutan saga transfer dari kiper kedua timnas Spanyol ini. Apakah saga ini akan berakhir dengan kegagalan seperti musim lalu? atau De Gea bakal menjadi pemain nomor satu di bawah mistar gawang Real Madrid? Menarik untuk kita tunggu!