3 Poin Didapatkan Arsenal untuk Menjaga Jarak Dengan Leicester City

Judi Poker Online

3 Poin Arsenal untuk Menjaga Jarak Dengan Leicester City

Boladiator.com – Aaron Ramsey mengakui bahwa kemenangan Arsenal dalah kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk tetap menjaga jarak dengan Leicester City. Arsenal pulang dengan membawa dua poin setelah mengandaskan tuan rumah Bournemouth di kandang mereka sendiri minggu (7/2/2016) dengan skor 2-0. Yang masing-msing dicetak oleh Ozil dan Chamberlein di babak pertama.

Denagn hasil ini Arsenal kembali meraih kemenangan setelah di 4 laga sebelumnya anak asuh Arsen Wenger meraih hasil yang kurang memuaskan tanpa menang sekalipun. Sebelumnya Liverpool hanya meraih 3 hasil seri dan sekali kalah. Dari kemenangan ini Arsenal juga berhasil merangsak naik ke posisi ke-3 menggeser Manchester City, dengan torehan 48 poin dari 25 laga. Dan hingga saat ini mereka berselisih 5 poin dari pemuncak klasemen Leicester City.

Kokohnya Leicester City di posisi puncak klasemen Liga Inggris tak bisa dilepaskan dari kemengan mereka atas Manchester City di Emirates Stadium, sabtu (6/2/2016). Dan kemenangan dari Leicester ini juga menjadi motivasi tersendiri untuk Arsenal, untuk bisa menang saat melawan Bournemouth. Dan benar saja walaupun mereka bermain tandang, anak asuh Wenger bermain yang baik. Sehingga bisa membawa pulang 3 angka.

“Kami sangat membutuhkannya. Kami sadar apa yang didapatkan Leicester dihari sabtu kemarin, dan kami harus memangks jarak untuk kembali ke jalur kemenangan,” unkap Ramsey ke sky sport.

3 Poin Arsenal untuk Menjaga Jarak Dengan Leicester City

Kami melakukan perubahan dan pertandingan benar-benar dimenangi di babak pertama. Tidak ada ruang untuk kesalahan, dan anak-anak merepon dengan baik,” tambahnya.

Pekan depan Arsenal berkesempatan untuk lebih memperkecil jarak dengan Leicester City. Keduanya akan bertanding di Emirates Stadium, minggu (14/2/2016) malam WIB.

“Kami menghadapi laga besar melawan Leicester pekan depan jadi saya yakin itu akan menarik bagi semua orang, tapi semoga kami bisa menjaga laju kemenangan kami.” Ujar Ramsey.

Pertandingan ini tentunya salah satu pertandingan yang dinantikan oleh banyak pecinta sepak bola. Apalali fans dari Leicester dan Arsenal. Kita lihat saja, apakah arsenal benar-benar akan bisa melanjutkan tren postif mereka, atau sebaliknya Leicester City yang akan semakin kokoh di puncak klasemen.