Prediksi Skor Everton vs Apollon Limassol 29 September 2017

Judi Poker Online

Everton vs Apollon Limassol

Boladiator.com – Prediksi Pertandingan Everton vs Apollon Limassol, Pertandingan lanjutan Liga Europa mempertemukan Everton vs Apollon Limassol di Goodison Park, pada hari Jum’at Tanggal 29 September 2017, pukul 02.05 WIB.

Everton kembali akan tampil dengan kekuatan penuh dalam laga lanjutan Liga Europa yang akan memasuki pekan ke- 2 dengan menjamu tim Apollon Limassol.

Everton yang pada pertandingan pertama di Liga Europa saat itu di tekuk dari tim tuan rumah Atalanta dengan skor 3-0. Pelatih Ronald Koeman tidak ingin tim nya kembali gagal meraih kemenangan atas Apollon Limassol. Mereka akan tampil ngotot sejak menit awal guna bisa mencetak gol pada menit- menit awal pertandingan ke gawang tim tamu.

Prediksi Skor Everton vs Apollon Limassol

Tuan rumah juga agar tidak meremehkan permainan dari lawan, sebab mereka akan bisa mengejutkan tim mana pun. Everton pun tidak ingin mengecewakan para fans mereka dan ingin meraih angka penuh untuk bisa melangkah lebih jauh lagi menuju babak selanjutnya, saat ini skuad Ronald Koeman pun sedang terseok- seok di Liga. Bahkan saat ini mereka sedang berada di posisi 14 klasmen sementara Liga Inggris. Dalam lima pertandingan terakhir tim Everton hanya menang du kali dan tiga kali menelan kekalahan.

Everton vs Apollon Limassol

Sedangkan tim Apollon harus mewaspadai permainan dari Sang Tuan Rumah Everton yang akan tampil ngotot pada pertandingan nanti. Apollon pun akan tampil dengan skuad yang ada pada saat ini, setiap pemain sudah sangat siap menanti laga yang akan segera di gelar di Stadiun Goodison Park. Meski ini laga berat untuk tim Apollon, namun mereka tidak akan pernah menyerah sebelum bertanding. Target yang di usung tim pelatih Avgousti adalah poin penuh, tentunya tim Apollon Limassol harus siap yang akan menghadapi faktor tekanan dari  suporter tuan rumah. Dalam lima pertandingan terakhir tim Apollon Limassol hanya 1 kali meraih kemenangan dan 4 kali bermain imbang.

Tentu saja ini akan menjadi laga yang cukup menarik, jika melihat dari lima pertandingan terakhir tim Apollon Limassol belum pernah terkalahkan. Sedangkan tim tuan rumah sudah tiga kali menelan hasil kekalahan. Akan sangat menarik untuk kita saksikan, apalagi kedua tim Everton vs Apollon Limassol ini belum pernah saling bertemu di semua kompetisi maupun ajang Uji Coba.

Kami sedikit akan mengunggulkan tim tuan rumah, dimana laga Everton vs Apollon Limassol ini akan di menangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 1-0.

Statistik – Prediksi Everton vs Apollon Limassol

5 Laga Terakhir Everton

23/09/2017 : Everton 2 – 1 Bournemouth, Liga Inggris
20/09/2017 : Everton 3 – 0 Sunderland, Piala Liga Inggris
17/09/2017 : Manchester United 4 – 0 Everton, Liga Inggris
14/09/2017 : Atalanta 3 – 0 Everton, Liga Europa
09/09/2017 : Everton 0 – 3 Tottenham Hotspur, Liga Inggris

5 Laga Terakhir Apollon Limassol

23/09/2017 : AEL 1 – 1 Apollon Limassol, Liga Siprus
18/09/2017 : Apollon Limassol 4 – 2 Ermis, Liga Siprus
14/09/2017 : Apollon Limassol 1 – 1 Olympique Lyon, Liga Europa
09/09/2017 : Olympiakos 1 – 1 Apollon Limassol, Liga Siprus
24/08/2017 : Midtjylland 1 – 1 Apollon Limassol, Liga Europa

Susunan Pemain – Prediksi Everton vs Apollon Limassol

Everton : J. Pickford, L. Baines, A. Williams, R. Martina, M. Holgate, M. Schneiderlin, G. Sigurðsson, I. Gueye, D. Klaassen, W. Rooney, D. Calvert-Lewin

Apollon Limassol : Bruno Vale, V. Roberge, Jander, Alex da Silva, A. Schembri, Héctor Yuste, A. Jakoliš, Esteban Sachetti, Alef, João Pedro, A. Maglica