Prediksi Skor AC Milan vs Rijeka 29 September 2017

Judi Poker Online

AC Milan vs Rijeka

Boladiator.com – Prediksi Pertandingan AC Milan vs Rijeka, Pertandingan lanjutan Liga Europa mempertemukan AC Milan vs Rijeka, pada hari Jum’at Tanggal 29 September 2017, pukul 02.05 WIB – San Siro Stadium. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan pekan ke- 2 dalam pagelaran ajang Liga Europa.

Sang tuan rumah AC Milan yang akan tampil di depan pendukungnya sendiri di harapkan mampu menorehkan kemenangan guna memuluskan asa mereka untuk lolos dari fase group ini. Kemenangan pada laga pertama membuat AC Milan kini berada di urutan pertama dalam klasmen group mereka. Sedangkan Rijeka pada pertandingan pertama di kalahkan AEK Athens di depan pendukungnya sendiri.

Prediksi Skor AC Milan vs Rijeka

AC Milan kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain saat kalah dari Sampdoria pad ajang Serie A di akhir pekan lalu. Susunan pemain dalam laga ini Andre Silva akan memimpin lini depan Milan, dengan striker asal Portugal itu telah mencetak lima gol di babak kualifikasi dan Liga Europa musim ini. Tepat sejak bergabung di AC Milan striker ini sangat produktif, meski belum dapat mengemas gol di Serie A untuk klub barunya ini. Silva akan berduet dengan Kalinic di depan sedang Hakan dan Kessie menjadi duet gelandang serang sementara Biglia menjadi penguasa bola di lini tengah.

AC Milan vs Rijeka

Sementara tim tamu mempunyai pemain asal negeri Samba Brasil, yakni Heber yang telah mengemas enam gol liga untuk musim ini, yang berarti dia saat ini berada pada target untuk melampaui sepuluh gol liga yang dia raih untuk tim Kroasia Slurch Koprivinca di kampanye sebelumnya. Dia di lini depan akan di suport oleh Gorgon dan Zoran sedang Mario dan Josip siap bertarung di lapangan tengah.

Meski pertandingan AC Milan vs Rijeka ini akan menjadi pertandingan pertama kalinya bagi kedua tim, tidak membuat kedua tim akan tampil bermain berhati- hati. Kedua tim akan tetap tampil terbuka dan saling menyerang guna dapat mengamankan tiga poin untuk mempermudah langkah mereka untuk lolos dari fase group ini.

Di atas kertas tim tuan rumah AC Milan memeang di unggulkan pada laga ini untuk meraih kemenangan dan mengamankan 3 poin di San Siro stadium. Maka dari itu kami memprediksikan skor pertandingan AC Milan vs Rijeka ini akan berakhir dengan skor 1- 0, untuk kemenangan tim AC Milan.

Statistik – Prediksi AC Milan vs Rijeka

5 Laga Terakhir AC Milan

24/09/2017 : Sampdoria 2 – 0 AC Milan, Liga Italia
20/09/2017 : AC Milan 2 – 0 SPAL, Liga Italia
17/09/2017 : AC Milan 2 – 1 Udinese, Liga Italia
14/09/2017 : FK Austria Vienne 1 – 5 AC Milan, Liga Europa
10/09/2017 : Lazio 4 – 1 AC Milan, Liga Italia

5 Laga Terakhir Rijeka

23/09/2017 : Slaven Koprivnica 1 – 1 Rijeka, Liga Kroasia
20/09/2017 : Vrbovec 1 – 3 Rijeka, Piala Liga Kroasia
17/09/2017 : Hajduk Split 0 – 2 Rijeka, Liga Kroasia
14/09/2017 : Rijeka 1 – 2 AEK Athens, Liga Europa
09/09/2017 : Rijeka 7 – 0 Cibalia, Liga Kroasia

Susunan Pemain – Prediksi AC Milan vs Rijeka

AC Milan : G. Donnarumma, L. Bonucci, C. Zapata, I. Abate, R. Rodríguez, A. Romagnoli, L. Biglia, G. Bonaventura, F. Kessié, N. Kalinic, Suso

Rijeka : S. Sluga, J. Davidson, J. Elez, L. Zhuta, M. Crnic, F. Matei, C. Mavrias, D. Pavicic, J. Mišic, M. Jelic, J. Puljic