Prediksi Skor Manchester City vs Shakhtar Donetsk 27 September 2017

Judi Poker Online

Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Boladiator.com – Prediksi Pertandingan Manchester City vs Shakhtar Donetsk , Pertandingan lanjutan Liga Champions akan mempertemukan Manchester City vs Shaktar Donetsk, pada hari Rabu Tanggal 27 September 2017 dini hari pada pukul 01.45 WIB – Etihad Stadium.

Dua tim yang sama sama menuai hasil positif di putaran pertama fase grup Liga Champions ini tentunya akan menjadi pertandingan menarik.

Kedua tim memang belum pernah bertemu sebelumnya. Namun, dlihat dari beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni oleh kedua tim maka laga ini akan menjadi laga yang sangat dinanti nantikan oleh pecinta bola di seluruh dunia. Pada putaran pertama fase grup Liga Champions 17/18 kemarin, secara mengejutkan, Shaktar Donetsk berhasil menumbangkan perlawanan dari Napoli dengan skor 2-1. Hal yang sama juga dilakukan oleh wakil dari Inggris, Manchester City dimana tim berjuluk The Citizen ini berhasil menekuk Feyenoord dengan skor telak 4-0.

Prediksi Skor Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Dari 5 pertandingan terakhir dari masing-masing tim pun menunjukkan jika kedua belah pihak sedang berada di jalur yang sangat positif. Ya, baik dari kubu Manchester City pun juga dari kubu Shaktar Donetsk sama sama belum menelan kekalahan. Bahkan hal mengejutkan hadir dari tim asuhan Pep Guardiola yang mampu melesakkan 22 gol dengan hanya kebobolan 1 gol saja.

Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Pada laga lanjutan Liga Champions kali ini, Shakhtar Donetsk bisa lebih percaya diri karena di laga ini lawan mereka dipercaya tidak akan bisa menurunkan skuad terbaik mereka. Hal ini dikarenakan akhir pekan nanti Manchester City akan melawan raksasa London, Chelsea, di laga lanjutan Liga Primer Inggris dimana laga ini sangat penting untuk mengamankan laju mereka dalam meraih gelar juara. Shaktar sendiri dijadwalkan melakoni laga Home melawan peringkat 10 sementara di Liga primer ukraina, Karparty.

Di laga kali ini, dipercaya Gabriel jesus masih akan diduetkan dengan Sergio Aguero untuk meluluhlantahkan pertahanan dari Shaktar Donetsk. Dari kubu tim tamu sendiri bisa menurunkan semua skuad terbaiknya tanpa kurang satu pun.

Masing-masing tim memang sedang berada pada tren positif dimana dalam 5 pertandningan terakhir kedua tim belum pernah menelan kekalahan. Dengan jadwal bersua dengan Chelsea maka Manchester City jelas akan menyimpan banyak tenaga dalam laga ini. DI sisi lain kubu tamu akan habis-habisan agar bisa mengamankan tiket ke putaran selanjutnya. Prediksi skor untuk laga Manchester City vs Shaktar Donetsk ini adalah 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Statistik – Prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk

5 Laga Terakhir Manchester City

23/09/2017 : Manchester City 5 – 0 Crystal Palace, Liga Inggris
20/09/2017 : West Brom 1 – 2 Manchester City, Piala Liga Inggris
16/09/2017 : Watford 0 – 6 Manchester City, Liga Inggris
13/09/2017 : Feyenoord 0 – 4 Manchester City, Liga Champions
09/09/2017 : Manchester City 5 – 0 Liverpool, Liga Inggris

5 Laga Terakhir Shakhtar Donetsk

23/09/2017 : Zirka 2 – 4 Shakhtar Donetsk, Liga Ukraina
17/09/2017 : Chornomorets 0 – 0 Shakhtar Donetsk, Liga Ukraina
13/09/2017 : Shakhtar Donetsk 2 – 1 Napoli, Liga Champions
09/09/2017 : Shakhtar Donetsk 3 – 1 Zorya, Liga Ukraina
27/08/2017 : Veres 1 – 2 Shakhtar Donetsk, Liga Ukraina

Susunan Pemain – Prediksi Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Manchester City : Ederson Moraes, N. Otamendi, K. Walker, B. Mendy, J. Stones, David Silva, Fernandinho, K. De Bruyne, R. Sterling, L. Sané, S. Agüero

Shakhtar Donetsk : A. Pyatov, Y. Rakitskiy, Ismaily, B. Butko, I. Ordets, Dentinho, Marlos, T. Stepanenko, Taison, Alan Patrick, F. Ferreyra