Prediksi Skor Manchester United vs Feyenoord 25 November 2016

Judi Poker Online

Manchester United vs Feyenoord

Boladiator.com Pertandingan Liga Europa memasuki babak baru, yakni Manchester United vs Feyenoord pada Tanggal 25 November 2016 pada Pukul 03:45 WIB – Old Trafford. Pertandingan ini bisa anda saksikan melalui tayangan stasiun televisi kesayangan anda sendiri untuk melihat siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya dalam liga bergengsi satu ini.

Melihat pertandingan sebelumnya, dimana Manchester United harus menelan kekalahan saat melawan Feyenoord beberapa hari yang lalu, dengan skor yang sangat tipis. Dengan adanya kejadian ini, Mourinho memastika bahwa anak asuhnya akan tampil sangat ekstra guna mengambil skor yang telah direbut Feyenoord beberapa hari lalu.

Manchester United kini berada di posisi urutan ke 3 dalam klasmen sementara, dimana poin yang diperoleh berjumlah 6 poin, sedangkan untuk team Feyenoord berhasil mendapatkan 7 poin. Keadaan ini yang membuat Red Devils semakin gigih untuk mengalahkan Feyenoord di pertandingan esok hari. Tim red devils ini tidak akan terima karena mesti pulang tanpa tangan kosong dan tidak bisa melanjutkan ke babak berikutnya.

Guna memenangkan pertandingan dan melaju ke babak berikutnya, Jose Mouronho juga memastikan bahwa ia akan menurunkan skuad terbaiknya, dimana semua pemain inti terbaik berada di klub red devils satu ini. Seperti misalnya Roney sebagai kapten akan menjadi starter bersebelahan dengan Juan Mata yang dianggap memiliki kemampuan membaca strategi lawan cukup lihai. Sedangkan di posisi gelanda serang ada Paul Pogba yang siap untuk menyerang ke depan. Sementara, pemain Ibrahimvic kini kembali ke posisi awalnya yakni berada di ujung tombak lini depan Manchester sendiri, dengan posisi ditengah Ander Herrera yang akan bersanding dengan Michael Carrick untuk menjaga kedalaman tim dari penyerangan lawan. Sedangkan untuk back yang akan bertahan terdapat Phil Jones dengan Marcos Rojo yang siap menghadang lawan masuk ke daerah tuan rumah ini.

Disamping itu, pada skuad Feyenoord ini pelatih Van Bronckhors akan menurunkan skuad terbaiknya, diantaranya adalah Steven Berghuis, Nicolai Jorgensen dan Jens di posisi depan. Sedangkan Jens Toornstra yang menjadi pencetak gol dalam pertandingan kemarin ini siap untuk mencetak gol kembali di kontra United.

Manchester United vs Feyenoord

Meskipun bermain di kandang Manchester United, Feyenoord diprediksi mampu membuat tuan rumah sedikit kewalahan, mengingat performa baik yang ditunjukkan oleh Feyenoord di perhelatan Liga Europa musim ini. Prediksi skor akan berakhir 0-1 untuk kemenangan tim tamu Feyenoord.

Prediksi Manchester United vs Feyenoord

Head 2 Head

15/09/2016 : Feyenoord 1 – 0 Manchester United, Liga Europa

5 Laga Terakhir Manchester United

19/11/2016 : Manchester United 1 – 1 Arsenal, Liga Inggris
06/11/2016 : Swansea City 1 – 3 Manchester United, Liga Inggris
03/11/2016 : Fenerbah├že 2 – 1 Manchester United, Liga Europa
29/10/2016 : Manchester United 0 – 0 Burnley, Liga Inggris
26/10/2016 : Manchester United 1 – 0 Manchester City, Piala Liga

5 Laga Terakhir Feyenoord

20/11/2016 : Feyenoord 3 – 0 PEC Zwolle, Liga Belanda
06/11/2016 : Go Ahead Eagles 1 – 0 Feyenoord, Liga Belanda
03/11/2016 : Zorya 1 – 1 Feyenoord, Liga Europa
30/10/2016 : Feyenoord 2 – 2 Heerenveen, Liga Belanda
26/10/2016 : Feyenoord 4 – 0 Excelsior, KNVB Beker

Prediksi Susunan Pemain Manchester United : De Gea, M. Darmian, M. Rojo, P. Jones, M. Carrick, A. Valencia, Mata, Ander Herrera, P. Pogba, A. Martial, M. Rashford

Prediksi Susunan Pemain Feyenoord : B. Jones, J. van der Heijden, Eric Botteghin, M. Nelom, R. Karsdorp, K. El Ahmadi, J. Toornstra, T. Vilhena, D. Kuijt, E. Elia, N. Jorgensen