Prediksi Skor Everton vs Olympique Lyon 20 OKtober 2017

Judi Poker Online

Everton vs Olympique Lyon

Boladiator.com – Prediksi Pertandingan Everton vs Olympique Lyon, Laga lanjutan liga Eropa akan mempertemukan Everton vs Olympique Lyon pada tanggal 20 Oktober 2017, 02:05 WIB, di Goodison Park.

Siapa yang akan lebih unggul ? Tentu susah kita tentukan karena keduanya adalah kuda hitam di masing-masing negara. Namun kedunya sedang dalam penurunan performa yang membuat mereka tidak bagus di banyak laga. Lihat saja Everton, menang dua kali, kalah sekali dan imbang sekali. Itu tidak bagus tentu saja tapi tentu saja laga kandang ini harus dimanfaatkan untuk meraih tiga poin.

Lyon menang sekali saja dalam lima laga dan sisanya imbang tiga kali dan kalah sekali. Parah sekali tentu saja performa Depay Cs tapi tim ini tampak sulit dikalahkan meskipun hasil akhirnya adalah imbang.  Masalah kedua tim ini sama yaitu tumpul di depan. Lihat saja di fase klub, Lyon baru buat 2 gol sementara Everton hanya satu gol di dua laga. Tidak pernah di dua laga fase grup tentu saja menjadi gambaran performa kedua tim.

Prediksi Skor Everton vs Olympique Lyon

Rooney yang digadang-gadang akan bersinar untuk tim Inggris tentu saja tidak bagus selama di everton. Hal ini terlihat jumlah golnya yang belum banyak. Lacazette pergi ke Arsenal dan secara langsung berdampak pada performa tim di lini depan. Tidak tajam dan tentu saja ini menghawatirkan pada laga tandang ini.

Everton vs Olympique Lyon

Head to head – belum pernah bertemu sendiri kita tidak bisa menarik kesimpulan apapun dari pertemuan kedau tim. Ini akan jadi laga perdana untuk keduanya. Siapa yang akan menang tentu saja akan menjadi penguasa klasemen asalkan sang pemuncak Atalanta tidak meraih tiga poin.  Menang menjadi keharusan everton karena sudah belanja banyak untuk pemain. Tapi Olympique Lyon bukan tim yng tanpa motivasi di laga ini. Bermimpi untuk meraih tiket Champions dari juara Liga Eropa tentu saja akan melecutkan semangat ke level yang paling tinggi.

Dari semua yang dijelaskan, tidak ada keraguan kedua tim ini imbang ke arah yang negatif. Besar kemungkinan hasil imbang 1-1. Everton akan main di kandang. Bila ini dimanfaatkan dengan baik maka bisa saja Lyon akan menjadi bulan-bulanan dengan kebobolan banyak gol. Tapi tidak mudah melawan tim yang pengalaman di kompetisi Eropa sangat banyak. Lyon bahkan punya pengalaman yang bagus di Champions. Namun apa bisa saja terjadi yang pasti laga nanti akan asyik untuk dismak.

Statistik – Prediksi Everton vs Olympique Lyon

5 Laga Terakhir Everton

15/10/2017 : Brighton & Hove Albion 1 – 1 Everton, Liga Inggris
01/10/2017 : Everton 0 – 1 Burnley, Liga Inggris
28/09/2017 : Everton 2 – 2 Apollon, Liga Europa
23/09/2017 : Everton 2 – 1 Bournemouth, Liga Inggris
20/09/2017 : Everton 3 – 0 Sunderland, Piala Liga

5 Laga Terakhir Olympique Lyon

13/10/2017 : Olympique Lyon 3 – 2 AS Monaco, Liga Prancis
01/10/2017 : Angers SCO 3 – 3 Olympique Lyon, Liga Prancis
28/09/2017 : Olympique Lyon 1 – 1 Atalanta, Liga Europa
23/09/2017 : Olympique Lyon 3 – 3 DijonO, Liga Prancis
20/09/2017 : PSG 2 – 0 Olympique Lyon, Liga Prancis

Susunan Pemain – Prediksi Everton vs Olympique Lyon

Everton : J. Pickford, P. Jagielka, L. Baines, M. Keane, M. Holgate, M. Schneiderlin, G. Sigurðsson, I. Gueye, N. Vlašic, W. Rooney, D. Calvert-Lewin

Olympique Lyon : Anthony Lopes, M. Yanga-Mbiwa, K. Tete, F. Mendy, M. Diakhaby, T. NDombèlé, L. Tousart, H. Aouar, B. Traoré, M. Díaz, N. Fekir