2 Klub Manchester Bukan Idola Musim Ini

Judi Poker Online

2 Manchester Bukan Idola

Boladiator.com Pertadingan liga Inggris terus berlangsung, dari berbagai jadwal pertandingan yang sudah dilalui oleh tim sepak bola Inggris, ditemukan bahwa performa tim sepak bola yang mengalami penurunan adalah Manchester United dengan Manchester City.

Kedua tim sepak bola andalan yang dimiliki Manchester City ini nampaknya harus menelan kekalahan berada di urutan 5 kebawah dan tidak masuk kedalam tim atau klub sepak bola yang pantas ditakutkan kembali.

Awalnya, sebelum pertandingan kedua tim Manchester ini memang menjadi unggulan dan idola dari semua kalangan, apalagi dengan kedua pelatih handal yang memiliki jam terbang sudah sangat tinggi dengan bayaran yang sangat mahal pula, yakni Mourinho dengan Pep Guardiola.

Entah mengapa, kedua tim ini seperti tidak memiliki semangat yang berbeda ketika dalam menjalani pertandingan yang dijalani masing-masing. Hal ini terbukti ketika Manchester City kalah telak 3-0 atas Chelsea. Padahal, City adalah salah satu klub sepak bola yang masuk kedalam jajaran tim yang tidak terkalahkan di kandang.

Namun, nampaknya anak asuh Pep Guardiola ini membutuhkan angin segar dalam permainan agar bisa menunjukan skuad terbaiknnya di lapangan. Hal ini juga diungkapkan oleh seorang bernama Harry Redknapp yang mengatakan bahwa keduatim Manchester tersebut tidak layak untuk dijadikan tim favorit dan menjadi pemilik troffi liga premier musim ini. Hal ini dikaenakan, performa keduanyta kurang memuaskan, bahkan hampir mengecewakan.

2 Manchester Bukan Idola

Harry mengatakan bahwa peluang Chelsea untuk memenangkan piala Liga Premier tahun ini nampaknya sangat terbuka lebar, dikarenakan the blues mampu mengalahkan The Citizen dengan skor telah di kandang. “Dua klub Manchester ini di awal tahun memang sangat di favoritkan banyak pihaj, namun saat ini kedua tim tersebut harus rela tersingkir dari 6 besar tim/ klub sepak bola dalam pertandingan liga Inggris Premier musim ini.

Ia juga mengatakan bahwa ketika dirinya datang menyaksikan pertandingan antara totenham dengan Chelsea, ia justru berpikiran bahwa Tottenham pada kala itu unggul dan berhasil mendominasi permainan yang ada, dan hal ini sangat menarik.