Prediksi Skor Anderlecht vs Paris Saint-Germain 19 Oktober 2017

Judi Poker Online

Anderlecht vs Paris Saint-Germain

Boladiator.com – Prediksi Pertandingan Anderlecht vs Paris Saint-Germain, Laga lanjutan fase grup Liga Champions akan mempertemukan Anderlecht vs Paris Saint-Germain pada tanggal 19 Oktober 2017, 01:45 WIB – Vanden Stock Stadion.

Laga antara tim besar dan tim kecil. Mungkin itu yang patut disematkan untuk pertandingan kali ini. PSG, siapa yang tidak tau dengan aktifitas belanjanya di musim ini. Membeli seorang Neymar saja sudah menghabiskan uang 3 triliun lebih belum lagi mendatangkan Mbappe. Uang berlimpah dari pengusaha timur tengah membuat tim ini bisa membeli apa saja.

Hasil dari investasi besar-besaran PSG tentu sudah terlihat. Konsisten bermain dengan kemenangan membuat PSG sementara ada di posisi puncak League 1. Di fase grup Liga Champions, tim ini ada di puncak klasemen grup B dengan kemenangan sebanyak dua kali dalam dua laga. Neymar dan Cavani sangat produkti di semua laga termasuk Champions. Keduanya sudah menjadi pencetak gol terbanyak untu PSG dan khusus untuk Cavani ada di urutan keempat pencetak gol terbanyak sementara.

Prediksi Skor Anderlecht vs Paris Saint-Germain

Keduanya belum pernah bertemu sama seakali yang artinya ini adalah pertandingan perdana untuk kedua tim. Sehigga sudah melihat siapa yang kuat dari statistik ini. Namun dari lima laga yang telah dilewati, PSG lebih konsisten karena menang empat kali dan imbang sekali. Baik kandang maupun tandang PSG sudah membuktikan sebagai tim kuat.

Anderlecht vs Paris Saint-Germain

Berbicara tentang produktivitas PSG kita bisa melihat jumlah gol yang telah dimasukkan di fase grup. Sudah 8 gol dibuat oleh tim asal  Prancis ini hanya dalam dua laga saja. Hebatnya dua laga itu dilalui dengan clean sheet yang artinya belum satu gol pun bersarang di gawang PSG. Bandingkan dengan Anderlecht yang kalah dua kali dan ada di posisi terakhir klasemen. Tidak mencetak satu pun gold an sudah kebobolan 6 gol. Wajar saja posisi di klasemen ada di urutan paling bawah.

Mlihat data itu, tampakna pekerjaan besar bagi pelatih Anderlecht saat menghadapi PSG. Bila tidak punya strategi khusus untuk mematikan Neymar dan Cavani diyakini akan ada hujan gol pada laga ini.  Anderlcht tentu tidak boleh kalah bila memang ingin terus memupuk asa maju ke fase berikutnya. Tapi sayang sekali tim ini akan melawan tim yang sedang on fire, tim yang sedang menjadi buah bibir karena belanja gila-gilaan di musim ini.  Prediksi skor adalah PSG menang 2-0. Dengan kemenangan maka fase selanjutnya akan semakin dekat untuk DI Maria Cs.

Statistik – Prediksi Anderlecht vs Paris Saint-Germain

Head 2 Head

05/11/2013 : Paris Saint-Germain 1 – 1 Anderlecht, Liga Champions
23/10/2013 : Anderlecht 0 – 5 Paris Saint-Germain, Liga Champions
16/07/2011 : Paris Saint-Germain 1 – 1 Anderlecht, Persahabatan

5 Laga Terakhir Anderlecht

13/10/2017 : Malinois 3 – 4 Anderlecht, Liga Belgia
01/10/2017 : Anderlecht 1 – 0 Standard de Liege, Liga Belgia
27/09/2017 : Anderlecht 0 – 3 Celtic, Liga Champions
23/09/2017 : Waasland-Beveren 1 – 2 Anderlecht, Liga Belgia
20/09/2017 : KVC Westerlo 0 – 1 Anderlecht, Piala Liga Belgia

5 Laga Terakhir Paris Saint-Germain

14/10/2017 : Dijon FCO 1 – 2 Paris Saint-Germain, Liga Prancis
30/09/2017 : Paris Saint-Germain 6 – 2 Girondins de Bordeaux, Liga Prancis
27/09/2017 : Paris Saint-Germain 3 – 0 Bayern Munchen, Liga Champions
23/09/2017 : Montpellier 0 – 0 Paris Saint-Germain, Liga Prancis
17/09/2017 : Paris Saint-Germain 2 – 0 Olympique Lyon, Liga Prancis

Susunan Pemain – Prediksi Anderlecht vs Paris Saint-Germain

Anderlecht : F. Boeckx, O. Deschacht, D. Appiah, S. Kums, S. Hanni, K. Mbodji, A. Trebel, P. Gerkens, L. Dendoncker, L. Teodorczyk, H. Onyekuru

Paris Saint-Germain : A. Areola, Dani Alves, Yuri, T. Meunier, Marquinhos, P. Kimpembe, Á. Di María, J. Draxler, A. Rabiot, Neymar, K. Mbappé