Prediksi Skor Leicester City vs Atletico Madrid 19 April 2017

Judi Poker Online

Leicester City vs Atletico Madrid

Boladiator.com – Prediksi Pertandingan Leicester City vs Atletico Madrid, Leg kedua Liga Champions akan mempertemukan Leicester City vs Atletico Madrid yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 Pukul 01:45 WIB – King Power Stadium.

Pada laga yang akan berlangsung di kandang Leicester City ini, kedua kesebelasan ini masih mempunyai kans yang sama untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Pada laga sebelumnya Atletico Madrid mampu meraih kemenangan atas Leicester City dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang dari Griezmann. Kemenangan tersebut masih belum aman bagi Atletico Madrid yang mana pada laga nanti Leicester City akan bermain di kandangnya. Pada laga nanti Leicester City diajibkan utuk meraih kemenangan dengan margin di atas satu jika mereka ingin lolos ke babak selanjutnya.

Akan tetapi pada laga nanti Leicester harus berhadapan dengan tim kuat yang musim lalu masuk final Liga Champions Atletico Madrid. Pada laga nanti Atletico Madrid dituntut untuk tidak membuat kesalahan sedikitpun jika mereka tidak ingin gawang mereka kebobolan dilaga nanti. Sebaliknya Leicester City pada laga nanti harus bisa memanfaatkan peluang sedikitpun agar mereka bisa menyamakan ketertinggalan dari tim asal Spanyol ini.

Prediksi Skor Leicester City vs Atletico Madrid

Pertandingan yang mempertemukan Leicester City vs Atletico Madrid hanya sekali saja terjadi yaitu pada saat leg pertama di kandang tim asal Spanyol Atletico Madrid kemarin. Pada laga tersebut Atletico Madrid mampu meraih kemenangan atas Leicester City dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini membuat Atletico Madrid hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak semi final Liga Champions.

Leicester City vs Atletico Madrid

Kemduain jika kita melihat dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani oleh kedua kesebelasan ini Leicester City mempunyai catatan yang kurang memuaskan. Hal ini dikarenakan Leicester City menelan 2 kali kekalahan dan juga hanya meraih 2 kali kemenangan di 5 laga terakhir yang sudah mereka jalani. Sedangkan Atletico Madrid belum pernah kalah di 5 laga terakhir mereka dan mampu meraih 4 kali kemenangan.

Pada pertandingan nanti kemungkinan kedua kesebelasan ini akan mengandalkan para pemain bintang yang mereka miliki. Jamie Vardy kemungkinan akan tetap menjadi andalan dilini depan Leicester City. Sedangkan pemain timnas Inggris ini kemungkinan akan dimainkan bersama Islam Slimani dilini depan. Kemudian untuk mendukung pergerakan kedua pemain ini Riyad Mahrez kemungkinan diplot oleh pelatih Leicester City dilini tengah.

Pada laga yang akan mempertemukan Leicester City vs Atletico Madrid kemungkinan tim tuan rumah akan menguasai jalanya pertandingan. Tim yang musim lalu menjuarai Liga Inggris ini diprediksi akan membalikan kedudukan dan meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Statistik – Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid

Head 2 Head

12/04/2017 : Atletico Madrid 1 – 0 Leicester City, Liga Champions

5 Laga Terakhir Leicester City

15/04/2017 : Crystal Palace 2 – 2 Leicester City, Liga Inggris
12/04/2017 : Atletico Madrid 1 – 0 Leicester City, Liga Champions
09/04/2017 : Everton 4 – 2 Leicester City, Liga Inggris
04/04/2017 : Leicester City 2 – 0 Sunderland, Liga Inggris
01/04/2017 : Leicester City 2 – 0 Stoke City, Liga Inggris

5 Laga Terakhir Atletico Madrid

15/04/2017 : Atletico Madrid 3 – 0 Osasuna, Liga Spanyol
12/04/2017 : Atletico Madrid 1 – 0 Leicester City, Liga Champions
08/04/2017 : Real Madrid 1 – 1 Atletico Madrid, Liga Spanyol
04/04/2017 : Atletico Madrid 1 – 0 Real Sociedad, Liga Spanyol
01/04/2017 : Malaga 0 – 2 Atletico Madrid, Liga Spanyol

Susunan Pemain – Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid

Leicester City : K. Schmeichel, R. Huth, C. Fuchs, D. Simpson, Y. Benalouane, W. Ndidi, A. King, M. Albrighton, L. Ulloa, R. Mahrez, J. Vardy

Atletico Madrid : J. Oblak, Juanfran, Filipe Luis, D. Godín, J. Gimenez, L. Hernandez, N. Gaitan, Y. Carrasco, T. Partey, Fernando Torres, a. Correa