Prediksi Skor Manchester United vs Saint-Etienne 17 Februari 2017

Judi Poker Online

Manchester United vs Saint-Etienne

Boladiator.com – Babak 32 besar piala UEFA akan mempertemukan Manchester United melawan Saint-Etienne yang mana pertandingan ini akan berlangsung pada hari Jum’at tanggal 17 Februari 2017 Pukul 03:05 WIB – Old Trafford Stadium. Laga yang akan berlangsung di kota Manchester ini merupakan laga yang sangat menarik untuk dilihat. Hal ini dikarenakan karena pertandingan nanti Paul Pogba yang merupakan pemain termahal di dunia akan berhadapan dengan kakak kandungnya yang membela Saint-Etienne. Pada laga nanti anak asuh Jose Mourinho mengincar kemenangan guna untuk bisa memuluskan niat mereka untuk bisa menjuarai piala UEFA. Akan tetapi Saint-Etienne yang tidak diunggulkan dipertandingan ini tidak akan memberikan kemenangan begitu saja kepada anak asuh Jose Mourinho ini yang mana Saint-Etienne akan bermain dengan ngotot guna memberi kejutan pada Manchester United dipertandingan nanti. Saint-Etienne juga mempunyai ambisi untuk bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang Manchester United dipertandingan nanti.

Jika dilihat dari head to head dari kedua kesebelasan yang akan bertanding nanti kedua kesebelasan ini belum pernah ketemu sebelumnya sehingga jalanya pertandingan nanti sulit untuk ditebak. Akan tetapi jika kita melihat kekuatan dari kedua kesebelasan ini Manchester United lebih diandalankan pada pertandingan nanti. Hal ini dikarenaka club yang dilatih oleh Jose Mourinho ini mempunyai materi pemain yang lebih baik dari pada Saint-Etienne.

Sedangkan jika kita melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang mempertemukan kedua kesebelasan ini Manchester United mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan Saint-Etienne. Anak asuh Jose Mourinho ini hanya menelan sekali kekalahan saja dan mampu meraih 3 kali kemenangan di 5 laga terakhir mereka. Sedangkan Saint-Etienne mampu meraih 3 kali kemenangan dan menelan 2 kali kekalahan di 5 laga terakhir mereka.

Jika kita melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari materi pemain yang akan dimiliki oleh kedua kesebelasan ini tentunya Manchester United yang lebih diunggulkan pada pertandingan nanti. Hal ini dikarenakan Manchester United mempunyai banyak pemain dengan label pemain bintang. Bahkan pemain bintang yang ada diskuat Manchester United tidak hanya skuat utama saja. Manchester United juga mempunyai banyak pemain bintang yang hanya menjadi cadangan diskuat Manchester United.

Manchester United vs Saint-Etienne

Saint-Etienne yang akan bertandang ke Manchester United kemungkinan akan dipermalukan oleh Manchester United dengan skor yang meyakinkan 3-0.

Prediksi Manchester United vs Saint-Etienne

5 Laga Terakhir Manchester United

11/02/2017 : Manchester United 2 – 0 Watford, Liga Inggris
05/02/2017 : Leicester City 0 – 3 Manchester United, Liga Inggris
01/02/2017 : Manchester United 0 – 0 Hull City, Liga Inggris
29/01/2017 : Manchester United 4 – 0 Wigan Athletic, Piala FA
26/01/2017 : Hull City 2 – 1 Manchester United, Piala Liga

5 Laga Terakhir Saint-Etienne

12/02/2017 : Saint/Etienne 4 – 0 Lorient, Liga Prancis
08/02/2017 : OGC Nice 1 – 0 Saint/Etienne, Liga Prancis
05/02/2017 : Saint/Etienne 2 – 0 Olympique Lyonnais, Liga Prancis
01/02/2017 : AJ Auxerre 3 – 0 Saint/Etienne, Coupe de France
29/01/2017 : Toulouse 0 – 3 Saint/Etienne, Liga Prancis

Prediksi Susunan Pemain Manchester United : De Gea, C. Smalling, E. Bailly, A. Valencia, Mata, H. Mkhitaryan, D. Blind, Ander Herrera, P. Pogba, Z. Ibrahimovic, A. Martial

Prediksi Susunan Pemain Saint-Etienne : S. Ruffier, L. Perrin, K. Théophile Catherine, F. Pogba, K. Malcuit, V. Pajot, J. Veretout, K. Monnet-Paquet, H. Saivet, R. Hamouma, Jorginho