Prediksi Skor AS Monaco vs Manchester City 16 Maret 2017

Judi Poker Online

AS Monaco vs Manchester City

Boladiator.com – Prediksi Pertandingan AS Monaco vs Manchester City, Laga leg kedua Liga Champions akan mempertemukan AS Monaco vs Manchester City yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2017 Pukul 02:45 WIB – Stade Louis II Stadium.

Pada laga nanti AS Monaco diharapkan bisa meraih kemenangan atas Manchester City dengan skor 2-0. Dengan kemenangan 2-0 atas Manchester City dilaga nanti akan membuat AS Monaco bisa lolos ke babak selanjutnya. Melihat kekuatan dan para pemain yang dimiliki oleh AS Monaco bukan tidak mungkin tim yang berasal dari Prancis ini bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya dilaga nanti. Apalagi pada laga nanti AS Monaco akan bermain di kandang mereka.

Yang mana dukungan para pendukung setia mereka diharapkan bisa membuat para pemain AS Monaco semakin semangat dan bisa bermain dengan kepercayaan diri penuh dilaga nanti. Sebaliknya tim yang akan menjadi tamu dilaga nanti Manchester City tidak akan memberikan kemenangan dengan mudah kepada AS Monaco. Tim yang diasuh oleh Pep Guardiola ini hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Skor AS Monaco vs Manchester City

Jika kita melihat kekuatan AS Monaco vs Manchester City dari head to head pertemuan kedua kesebelasan ini tim yang akan menjadi tamu dilaga nanti Manchester City mampu meraih hasil yang lebih baik dari pada AS Monaco pada saat kedua kesebelasan ini bertemu. AS Monaco dan Manchester City hanya bertemu sekali saja yang mana pertemuan kedua kesebelasan ini dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 5-3.

AS Monaco vs Manchester City

Manchester City lebih diunggulkan dari pada AS Monaco jika kita melihat 5 laga terakhir yang sudah dijalani oleh kedua kesebelasan ini. Manchester City belum pernah kalah di 5 laga terakhir mereka. Anak asuh Jose Pep Guardiola ini mampu meraih 4 kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Sedangkan AS Monaco mampu meraih 4 kali kemenangan dan bermain imbang sekali di 5 laga terakhir yang sudah mereka jalani.

Falcao yang saat ini mampu bermain apik dileg pertama Liga Champions kemarin diharapkan bisa kembali menunjukan tajinya pada leg kedua nanti. Mantan pemain yang pernah membela Chelsea dan Manchester United ini diharapkan bisa kembali mencetak gol ke gawang Manchester City pada tengah pekan nanti. Sedangkan Stones diharapkan bisa menutup pergerakan lini depan Manchester City dilaga nanti.

Laga yang akan berlangsung di kandang AS Monaco ini kemungkinan akan berlangsung cukup sengit. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini sama-sama mempunyai ambisi untuk lolos ke babak selanjutnya. Pada AS Monaco vs Manchester City kemungkinan akan dimenangakan oleh Manchester City dengan skor 1-2.

Statistik – Prediksi AS Monaco vs Manchester City

Head 2 Head

21/02/2017 : Manchester City 5 – 3 AS Monaco, Liga Champions

5 Laga Terakhir AS Monaco

11/03/2017 : AS Monaco 2 – 1 Girondins de Bordeaux, Liga Prancis
05/03/2017 : AS Monaco 4 – 0 Nantes, Liga Prancis
01/03/2017 : Marseille 3 – 4 AS Monaco, Coupe de France
25/02/2017 : En Avant Guingamp 1 – 2 AS Monaco, Liga Prancis
21/02/2017 : Manchester City 5 – 3 AS Monaco, Liga Champions

5 Laga Terakhir Manchester City

11/03/2017 : Middlesbrough 0 – 2 Manchester City, Piala FA
08/03/2017 : Manchester City 0 – 0 Stoke City, Liga Inggris
05/03/2017 : Sunderland 0 – 2 Manchester City, Liga Inggris
01/03/2017 : Manchester City 5 – 1 Huddersfield Town, Piala FA
21/02/2017 : Manchester City 5 – 3 AS Monaco, Liga Champions

Susunan Pemain – Prediksi AS Monaco vs Manchester City

AS Monaco : D. Subašic, K. Glik, D. Sidibé, B. Mendy, Fabinho, Jemerson, João Moutinho, T. Lemar, Bernardo Silva, V. Germain, K. Mbappe Lottin

Manchester City : C. Bravo, G. Clichy, P. Zabaleta, N. Otamendi, J. Stones, David Silva, Y. Touré, K. De Bruyne, R. Sterling, L. Sané, S. Agüero