Prediksi Skor Leicester City vs Sevilla 15 Maret 2017

Judi Poker Online

Leicester City vs Sevilla

Boladiator.com – Prediksi Pertandingan Leicester City vs Sevilla, Babak 16 besar Liga Champions leg kedua akan mempertemukan Leicester City vs Sevilla yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2017 Pukul 02:45 WIB di King Power Stadium.

Saat ini penampilan Leicester City cukup bagus dengan mampu meraih hasil yang positif di 2 laga terakhir mereka. Pemecatan pelatih kepala mereka Claudio Ranieri membuat penampilan para pemain Leicester City semakin meningkat dan semakin bersemangat. Hal ini menjadi modal yang bagus bagi Leicester City sebelum pertandingan melawan Sevilla nanti. sebaliknya Sevilla harus mewaspadai kekuatan dari Leicester City.

Tim yang menjadi perwakilan Spanyol ini tidak boleh meremhkan kekuatan dari Leicester City jika mereka tidak ingin disingkirkan oleh tim yang berasal dari Inggris ini. Meskipun mereka sudah unggul 2-1 dileg pertama akan tetapi hal tersbeut masih belum aman bagi Sevilla. Kekalahan 1-0 atas Leicester City dilaga nanti membuat Sevilla dipastikan tidak akan lolos ke babak selanjutnya. Oleh karena itu pada laga nanti Sevilla harus mencetak gol sebanyak-banyaknya jika mereka ingin lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Skor Leicester City vs Sevilla

Jika kita membandingkan Leciester City vs Sevilla dari head to head tim yang akan menjadi tamu dilaga nanti yaitu Sevilla mampu meraih hasil yang lebih baik dari Leciester City pada saat kedua kesebelasan ini bertemu. Kedua kesebelasan ini hanyan bertemu sekali saja yang mana dipertemuan tersebut Sevilla mampu meraih kemenangan atas Leciester City dengan skor tipis 2-1.

Leicester City vs Sevilla

Tim yang akan menjadi tamu dilaga nanti Sevilla lebih diunggulkan dari pada Leciester City jika kita melihat 5 laga terakhir yang sudah dijalani oleh kedua kesebelasan ini. Sevilla belum pernah kalah di 5 laga terakhir mereka dan mampu meraih 3 kemenangan. Sedangkan Leciester City hanya mampu meraih 2 kali kemenangan dan menelan 3 kali kekalahan di 5 laga terakhir yang sudah dijalani oleh tim yang berjuluk The Foxes ini.

Leicester City kemungkinan akan memainkan Jamie Vardy dilini depan yang mana pemain ini kemungkinan akan didampingi oleh pemain asal Jepang Okazaki. Sedangkan untuk memperkuat lini tengah dilaga nanti Leicester City kemungkinan juga akan memainkan pemain andalannya yang berasal dari Mesir Riyad Mahrez.

Meskipun laga Leicester City vs Sevilla tidak setenar laga-laga tim besar di Liga Champions lainya akan tetapi laga ini akan tetap terlihat sangat seru dan tidak kalah dengan laga-laga tim besar lainya. Pada laga nanti Leicester City yang menjadi tuan rumah diperkirakan akan meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Prediksi Leicester City vs Sevilla – Statistik Laga

Head 2 Head

22/02/2017 : Sevilla 2 – 1 Leicester City, Liga Champions

5 Laga Terakhir Leicester City

04/03/2017 : Leicester City 3 – 1 Hull City, Liga Inggris
27/02/2017 : Leicester City 3 – 1 Liverpool, Liga Inggris
22/02/2017 : Sevilla 2 – 1 Leicester City, Liga Champions
18/02/2017 : Millwall 1 – 0 Leicester City, Piala FA
12/02/2017 : Swansea City 2 – 0 Leicester City, Liga Inggris

5 Laga Terakhir Sevilla

11/03/2017 : Sevilla 1 – 1 Leganes, Liga Spanyol
06/03/2017 : Deportivo Alaves 1 – 1 Sevilla, Liga Spanyol
02/03/2017 : Sevilla 1 – 0 Athletic Bilbao, Liga Spanyol
25/02/2017 : Real Betis 1 – 2 Sevilla, Liga Spanyol
22/02/2017 : Sevilla 2 – 1 Leicester City, Liga Champions

Susunan Pemain – Prediksi Leicester City vs Sevilla

Leicester City : K. Schmeichel, R. Huth, C. Fuchs, D. Simpson, W. Morgan, W. Ndidi, M. Albrighton, D. Drinkwater, S. Okazaki, R. Mahrez, J. Vardy

Sevilla : Sergio Rico, A. Rami, Mariano, C. Lenglet, Daniel Carriço, Pablo Sarabia, J. Correa, M. Kranevitter, W. Montoya, S. Jovetic, F. Vázquez