Prediksi Skor Anderlecht vs Manchester United 14 April 2017

Judi Poker Online

Anderlecht vs Manchester United

Boladiator.com – Prediksi Pertandingan Anderlecht vs Manchester United, Babak 8 besar Liga Europa akan mempertemukan Anderlecht vs Manchester United yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 14 April 2017 Pukul 02:05 di Constant Vandden Stock Stadium.

Laga berat harus dihadapi oleh Anderlecht di babak 8 besar nanti yang mana tim asal Belgia ini harus berhadapan dengan tim kuat yang berasal dari Inggris Manchester United. Pada laga nanti tentunya Manchester United akan lebih diunggulkan dari pada Anderlecht yang mana tim yang berjuluk Setan Merah ini saat ini mampu bermain apik dibeberapa pertandingan terakhir mereka. Bahkan saat ini Manchester United belum pernah meraih kekalahan di 5 laga terakhir mereka. Apalagi saat ini pemain andalan mereka Ibrahimovic sedang dalam performa terbaik mereka dan mampu mencetak gol dibeberapa pertandingan.

Hal ini akan menjadi modal bagi Manchester United untuk meraih kemenangan pada saat pertandingan melawan Anderlecht nanti. sedangkan Anderlecht meskipun tidak diunggulkan dilaga nanti akan tetapi tim yang berasal dari Belgia ini akan tetap mempunyai target meraih kemenangan dilaga melawan United. Pada laga nanti Anderlecht akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan didukung oleh para pendukung setia mereka.

Prediksi Skor Anderlecht vs Manchester United

Jika kita melihat kekuatan Anderlecht vs Manchester United ini dari laga head to head yang mempertemukan kedua kesebelasan ini Manchester United lebih diunggulkan dibandingkan dengan Anderlecht. Manchester United mampu meraih kemenangan 2 kali atas Anderlecht di 2 pertemuan dengan tim asal Portugal ini. Sedangkan Anderlecht belum pernah meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan Manchester United. Akan tetapi pertemuan kedua kesebelasan ini terjadi pada saat tahun 2000 sehingga tidak bisa menjadi patokan dipertandingan nanti.

Anderlecht vs Manchester United

Kedua kesebelasan ini meraih hasil yang sama di 5 laga terakhir mereka yang mana kedua kesebelasan ini sama-sama meraih hasil yang memuaskan di 5 laga terakhir mereka. Manchester United mampu meraih 3 kali kemenangan dan belum pernah kalah di 5 laga terakhir mereka. Begitu juga dengan Anderlecht yang mampu meraih 4 kemenangan dan belum kalah di 5 laga terakhir mereka.

Anderlecht yang pada pertandingan nanti menjadi tuan rumah kemungkinan akan memainkan sejumlah pemain andalan mereka. Akan tetapi untuk urusan pemain Manchester United lebih diunggulkan yang mana anak asuh Jose Mourinho mempunyai banyak pemain dengan label pemain bintang. Pada laga nanti Manchester United tidak bisa memainkan Juan Mata yang mengalami cedera.

Pada laga yang akan berlangsung di kandang Anderlecht nanti, Manchester United diprediksi akan meraih kemenangan atas Anderlecht. Pertandingan Anderlecht vs Manchester United kemungkinan akan berkesudahan dengan skor 0-2.

Statistik – Prediksi Anderlecht vs Manchester United

Head 2 Head

24/10/2000 : Anderlecht 2 – 1 Manchester United, Liga Champions
13/09/2000 : Manchester United 5 – 1 Anderlecht, Liga Champions

5 Laga Terakhir Anderlecht

09/04/2017 : Anderlecht 0 – 0 KAA Gantoise, Liga Belgia
31/03/2017 : SV Zulte-Waregem 1 – 2 Anderlecht, Liga Belgia
16/03/2017 : Anderlecht 1 – 0 APOEL, Liga Europa
12/03/2017 : Anderlecht 3 – 0 Waasland-Beveren, Liga Belgia
09/03/2017 : APOEL 0 – 1 Anderlecht, Liga Europa

5 Laga Terakhir Manchester United

09/04/2017 : Sunderland 0 – 3 Manchester United, Liga Inggris
04/04/2017 : Manchester United 1 – 1 Everton, Liga Inggris
01/04/2017 : Manchester United 0 – 0 West Brom, Liga Inggris
19/03/2017 : Middlesbrough 1 – 3 Manchester United, Liga Inggris
16/03/2017 : Manchester United 1 – 0 Rostov, Liga Europa

Susunan Pemain – Prediksi Anderlecht vs Manchester United

Anderlecht : F. Boeckx, I. Obradovic, K. Mbodji, D. Appiah, U. Spajic, A. Chipciu, S. Hanni, N. Stanciu, L. Dendoncker, Y. Tielemans, L. Teodorczyk

Manchester United : S. Romero, M. Darmian, M. Rojo, L. Shaw, E. Bailly, M. Fellaini, H. Mkhitaryan, Ander Herrera, P. Pogba, J. Lingard, Z. Ibrahimovic