Prediksi Skor Manchester United vs Celta Vigo 12 Mei 2017

Judi Poker Online

Manchester United vs Celta Vigo

Boladiator.com – Prediksi Pertandingan Manchester United vs Celta Vigo, Leg ke 2 Liga Europa akan mempertemukan Manchester United vs Celta Vigo yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Jumat dinihari tanggal 12 Mei 2017 Pukul 02:05 WIB – Old Trafford Stadium.

Laga di Liga Europa pada musim ini dapat dikatakan selalu menyajikan laga-laga yang cukup menarik untuk ditunggu siapa yang bakal menjadi juara di akhir musim. Merupakan liga kasta kedua di benua eropa tidak membuat liga ini tidak sengit untuk di tonton karena pada musim ini banyak tim yang bertemu dalam sebuah pertandingan memberikan permainan terbaiknya demi mendapatkan kemenangan. Sebagai tim yang diunggulkan Manchester United akan menganggap bahwa laga ini sangat penting dan kemenangan adalah harga mati sehingga dapat diprediksi bahwa permainan mereka akan menyerang sejak menit awal. Karena pada leg pertama kemarin mereka hanya mampu mencetak 1 gol sehingga untuk melangkah kebabak selanjutnya maka mereka harus memenangkan laga untuk mengamankan posisi.

Celta Vigo tentu tidak ingin kembali kalah dengan setan merah yang diprediksi akan bermain menyerang sejak menit awal. Meskipun tidak diunggulkan pada laga yang sengit ini namun mereka yakin bahwa kelelahan Manchester United akan di manfaatkan Celta Vigo untuk meraih kemenangan di pertandingan tersebut. untuk itu pada laga nanti sejak menit awal tim tamu akan bermain impresif untuk menekan tim tuan rumah.

Prediksi Skor Manchester United vs Celta Vigo

Jika dilihat dari statistik pada laga antara Manchester United vs Celta Vigo nampaknya kedua klub hanya bertemu sebanyak 1 kali. dalam pertemuan satu kali tersebut yaitu pada leg pertama kemarin Manchester United hanya mencetak 1 gol tanpa balas sehingga dalam laga nanti mereka harus waspada dengan serangan Celta Vigo yang mungkin dapat mengejutkan publik Manchester merah.

Manchester United vs Celta Vigo

Dari beberapa laga yang telah di lakoni tercatat bahwa menchester united mencatatkan 2 kali imbang, 2 kali menang dan 1 kali kalah. Sedangkan bagi tim tamu mencatatkan hasil yang buruk yaitu tidak pernah mengemas kemenangan.

Persaingan di lini depan akan menjadi hal yang cukup menarik untuk dibahas karena dari kubu tim tamu masih akan mengandalkan Pione Sisto sebagai ujung tombak yang perlu di waspadai. Sedangkan dari kubu tuan rumah masih akan mengandalkan penyerang mudanya yaitu Marcus Rashford.

Dari beberapa statistik yang diulas nampaknya Manchester United akan unggul di laga nanti. Prediksi skor antara Manchester United vs Celta Vigo akan berkesudahan dengan skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Statistik – Prediksi Manchester United vs Celta Vigo

Head 2 Head

04/05/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Manchester United, Liga Europa

5 Laga Terakhir Manchester United

07/05/2017 : Arsenal 2 – 0 Manchester United, Liga Inggris
04/05/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Manchester United, Liga Europa
30/04/2017 : Manchester United 1 – 1 Swansea City, Liga Inggris
27/04/2017 : Manchester United 0 – 0 Manchester United, Liga Inggris
23/04/2017 : Burnley 0 – 2 Manchester United, Liga Inggris

5 Laga Terakhir Celta Vigo

07/05/2017 : Malaga 3 – 0 Celta Vigo, Liga Spanyol
04/05/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Manchester United, Liga Europa
30/04/2017 : Celta Vigo 0 – 3 Athletic Bilbao, Liga Spanyol
27/04/2017 : Sevilla 2 – 1 Celta Vigo, Liga Spanyol
23/04/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Real Betis, Liga Spanyol

Susunan Pemain – Prediksi Manchester United vs Celta Vigo

Manchester United : David de Gea, M. Darmian, C. Smalling, P. Jones, A. Tuanzebe, M. Carrick, Mata, H. Mkhitaryan, Ander Herrera, W. Rooney, A. Martial

Celta Vigo : Sergio Álvarez, G. Cabral, Planas, Sergi Gómez, M. Díaz, Jozabed, Josep Señé, Álvaro Lemos, Pape Diop, C. Beauvue, T. Bongonda