Prediksi Skor Real Madrid vs Juventus 12 April 2018

Judi Poker Online

Real Madrid vs Juventus

Boladiator.com – Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Juventus, Lanjutan perempat final Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid vs Juventus di Santiago Bernabeu pada tanggal 12 April 2018 pukul 01:45 WIB.

Siapa yang akan menjadi pemenang pada laga ini akan tergantung pada faktor keberuntungan. Juve sudah kalah 3-0 melawan Madrid di leg pertama yang dihelat di kandang Juve. Itu artinya laga yang susah akan dijalani Juve di Bernabeu.

Lima laga yang telah dijalani Real Madrid, CR7 Cs lebih bagus dibandingkan Juve. Menang empat kali dan imbang sekali adalah apa yang dicapai Madrid di lima laga terakhir. Juventus lebih buruk yaitu menang hanya tiga kali, kalah sekali dan imbang sekali. Madrid memang sempat tampil tidak bagus di awal laga namun menjelang pertengahan musim sampai saat ini Modric Dkk tampil bagus. Ronaldo pun sudah sering mencetak gol dan kini ia menjadi top skorer liga Champions sementara.

Prediksi Skor Real Madrid vs Juventus

Head to head juga perlu kita lihat. Madrid lebih unggul karena menang dua kali, imbang dua kali dan kalah sekali di lima pertemuan terakhir melawan Juve.  Melihat kondisi ini dan laga akan dihelat di Bernabeu, tentu saja Madrid amat diunggulkan.  Terlebih lagi Ronaldo sedang tampil tajam sehingga membuat teror di lini belakang Juve akan bejalan.  Pemain belakang Juve harus benar-benar mengawal Ronaldo bila tidak ingin kebobolan banyak gol.

Real Madrid vs Juventus

Zidane akan menurunkan skuad terbaik pada laga kali ini. Ronaldo, Modric dan Kroos pasti diturunkan. Yang menjadi tanda Tanya Isco atau Bale yang akan dimainkan oleh sang pelatih. Keduanya memang tampil bagus di banyak laga terakhir untuk Madrid. Juventus tentu juga akan menurunkan pemain terbaik. Dyballa tidak akan bisa main karena larangan bermain akibat kartu merah. Tapi Higuain masih dalam keadaan bugar. Kheidera dan Matuidi kemungkinan akan dimainkan pada laga kali ini.

Mission impossible memang bagi Juve untuk menang tapi semua masih bisa terjadi di dunia sepak bola. Madrid bisa saja menebar ancaman dengan menang 4-0. Hanya dengan skor itu saja Juve bisa melaju ke semi final.  Juve sendiri sudah pasti akan menerapkan strategi menekan dari awal. Tapi sayang Madrid akan sangat suka dengan permainan terbuka dan bisa dipastikan Juve akan kelabakan melawan kekompakan permainan Madrid.

Dari semua data yang ada, tampanya Madrid akan diunggulkan pada laga kali ini. Mentalitas Madrid di Liga Champions memang patut diakui.  Hal ini tentu saja akan sulit bagi Juve untuk bisa menang. hanya nasib sial saja yang akan bisa membuat Madrid terhenti di laga kali ini. Prediksi pertandingan kali ini, Madrid menang 2-0. Dengan skor tersebut, sudah bisa dipastikan Madrid akan melaju ke babak berikutnya.

Prediksi Real Madrid vs Juventus – Statistik

Head 2 Head

03/04/18 : Juventus 0 – 3 Real Madrid, Liga Champions
03/06/17 : Juventus 1 – 4 Real Madrid, Liga Champions
13/05/15 : Real Madrid 1 – 1 Juventus, Liga Champions
05/05/15 : Juventus 2 – 1 Real Madrid, Liga Champions
05/11/13 : Juventus 2 – 2 Real Madrid, Liga Champions

5 Laga Terakhir Real Madrid

08/04/18 : Real Madrid 1 – 1 Atletico Madrid, Liga Spanyol
03/04/18 : Juventus 0 – 3 Real Madrid, Liga Champions
31/03/18 : Las Palmas 0 – 3 Real Madrid, Liga Spanyol
18/03/18 : Real Madrid 6 – 3 Girona, Liga Spanyol
10/03/18 : Eibar 1 – 2 Real Madrid, Liga Spanyol

5 Laga Terakhir Juventus

07/04/18 : Benevento 2 – 4 Juventus, Liga Italia
03/04/18 : Juventus 0 – 3 Real Madrid, Liga Champions
31/03/18 : Juventus 3 – 1 AC Milan, Liga Italia
17/03/18 : SPAL 0 – 0 Juventus, Liga Italia
14/03/18 : Juventus 2 – 0 Atalanta, Liga Italia

Susunan Pemain – Prediksi Real Madrid vs Juventus

Real Madrid : K. Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, R. Varane, T. Kroos, M. Kovacic, Lucas Vázquez, Marco Asensio, Cristiano Ronaldo, G. Bale

Juventus : W. Szczesny, S. Lichtsteiner, M. Benatia, Alex Sandro, D. Rugani, B. Matuidi, C. Marchisio, M. Pjanic, J. Cuadrado, M. Mandžukic, G. Higuaín