Prediksi Skor Borussia Dortmund vs AS Monaco 12 April 2017

Judi Poker Online

Borussia Dortmund vs AS Monaco

Boladiator.com – Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs AS Monaco, Babak 8 besar akan mempertemukan Borussia Dortmund vs AS Monaco yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 12 April 2017 Pukul 01:45 WIB di Signal Iduna Park.

Laga yang akan berlangsung di kandang Borussia Dortmund ini merupakan laga yang sangat seru yang mana tim yang memuncaki klasemen Liga Prancis akan menghadapi Borussia Dortmund yang merupakan tim papan atas di Liga Jerman. Pada laga nanti Monaco yang menjadi tamu mempunyai target untuk mencetak gol ke gawang tuan rumah Borussia Dortmund. Saat ini pertahanan Borussia Dortmund sedang bermasalah yang mana tim yang berasal dari Jerman ini baru saja dikalahkan oleh rival mereka dengan skor yang telak 4-1.

Kekalahan ini membuat Borussia Dortmund semakin sulit untuk mengejar Bayern Munchen yang saat ini menjadi pemuncak klasemen di Liga Jerman. Hal ini harus segera dibenahi oleh Tuchel selaku pelatih dari Borussia Dortmund agar timnya tidak kebobolan pada saat bertanding melawan Monaco dipertandingan yang berlangsung pada tengah pekan nanti.

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs AS Monaco

Laga berat harus dihadapi oleh AS Monaco dipertandingan nanti yang mana tim perwakilan asal Prancis ini harus menghadapi tim kuat yang berasal dari Jerman Borussia Dortmund. Pada pertandingan Borussia Dortmund vs AS Monaco yang akan berlangsung di kandang Borussia Dortmund ini kami tidak menemukan head to head yang mempertemukan kedua kesebelasan ini. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini belum pernah bertemu sekalipun dan laga yang akan berlangsung di tengah pekan nanti merupakan laga pertama yang mempertemukan kedua kesebelasan ini.

Borussia Dortmund vs AS Monaco

Borussia Dortmund yang diunggulkan menang dipertandingan ini masih kalah dari Monaco jika kita melihat statistik kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang telah dilakukan kedua kesebelasan ini. Borussia Dortmund hanya meraih 3 kali kemenangan dan menelan sekali kekalahan kemudian sisanya berakhir dengan hasil imbang. Sedangkan Monaco mampu meraih 4 kali kemenanangan dan hanya menelan sekali kekalahan di 5 pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani.

Pada laga nanti Monaco kemungkinan akan memainkan pemain andalan mereka Mbape. Pemain yang saat ini menjadi incaran beberapa tim besar ini diharapkan bisa bermain apik dilaga nanti. Sedangkan untuk menambah daya gedor dilini depan pelatih Monaco kemungkinan juga akan menurunkan pemain senior yang berasal dari Kolombia Falcao.

Borussia Dortmund yang pada pertandingan nanti diprediksi akan meraih kemenangan atas tamunya Monaco. Laga sekalipun kemungkinan akan berkesudahan dengan skor yang meyakinkan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Statistik – Prediksi Borussia Dortmund vs AS Monaco

5 Laga Terakhir Borussia Dortmund

08/04/2017 : Bayern München 4 – 1 Borussia Dortmund, Liga Jerman
04/04/2017 : Borussia Dortmund 3 – 0 Hamburger SV, Liga Jerman
01/04/2017 : Schalke 04 1 – 1 Borussia Dortmund, Liga Jerman
17/03/2017 : Borussia Dortmund 1 – 0 Ingolstadt, Liga Jerman
14/03/2017 : Sportfreunde Lotte 0 – 3 Borussia Dortmund, DFB Pokal

5 Laga Terakhir AS Monaco

08/04/2017 : Angers SCO 0 – 1 AS Monaco, Liga Prancis
04/04/2017 : AS Monaco 2 – 1 Lille OSC, Coupe de France
01/04/2017 : AS Monaco 1 – 4 Paris Saint-Germain, Coupe de Ligue
19/03/2017 : SM Caen 0 – 3 AS Monaco, Liga Prancis
15/03/2017 : AS Monaco 3 – 1 Manchester City, Liga Champions

Susunan Pemain – Prediksi Borussia Dortmund vs AS Monaco

Borussia Dortmund : R. Bürki, S. Papastathopoulos, M. Schmelzer, Bartra, Raphaël Guerreiro, M. Ginter, G. Castro, O. Dembélé, F. Passlack, C. Pulisic, P. Aubameyang

AS Monaco : D. Subašic, K. Glik, B. Mendy, A. Touré, Fabinho, Jemerson, N. Dirar, T. Bakayoko, Bernardo Silva, R. Falcao, V. Germain