Prediksi Skor Zorya vs Manchester United 9 Desember 2016

Judi Poker Online

Zorya vs Manchester United

Boladiator.com Laga lanjutan Liga Europa akan mempertemukan antara Zorya vs Manchestr United pada hari Jumat Tanggal 9 Desember 2016 pukul 01.00 WIB – Stadion Odessa. Pertandingan Liga Europa sesi babak penyisihan grup A akan segera digelar. Kedua tim diprediksikan akan sangat siap dalam menyambut babak knockout ini dan berupaya untuk menjadi juara group serta lolos ke babak penyisihan 16 besar selanjutnya. Pertandingan ini bisa anda saksikan secara langsung melalui tayangan televisi atau bahkan live streaming sekalipun.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa kedua tim ini baik Manchester United ataupun Zorya memiliki sejarah dalam memperebutkan posisi yang sangat panjang, terutama dalam laga pertandingan Liga Eropa ini. Meski Zorya bukanlah lawan yang seimbang, namun tetap dipastikan bahwa tim tuan rumah ini akan megeluarkan kemampuan terbaiknya dan menurunkan skuad terbaiknya pula untuk memberikan skor imbang pada The Red Devils.

Berdasarkan data klasmen sementara, Manchester United merupakan salah satu tim yang perfoma nya mengalami naik turun dalam setiap pertandingan, dan hingga sampai saat ini united masih berada di posisi yang belum aman, karena masih terdapat tim lawan lainnya sepeti Feyenoord, dan Fenerbache yang memilikin poin tak jauh dari perolehan poin Manchester United sendiri.

Manchester United memperoleh 9 poin dengan osisi kedua, sedangkan dua rival nya yakni Feyenoord dan Fenerbahce mendapatkan poin 8 angka dan hanya terpaut satu poin saja. Jika pertandingan ini tidak bisa dimenangkan oleh Manchester United maka kesempatan untuk maju ke babak berikutnya harus di kubur, apabila kedua tim tersebut berhasil mendapatkan perolehan skor yang maksimal.

Jika pertandingan ini tidak bisa dimenangkan oleh Manchester United maka kesempatan untuk maju ke babak berikutnya harus di kubur, apabila kedua tim lawan lainnya berhasil mendapatkan perolehan skor yang maksimal dan mampu mendongkrak perubahan poin dalam data klasmen sementara.

Zorya vs Manchester United

Di prediksikan sesuai dengan data statistik perjalanan Manchester United dan Zorya, bahwa tim besutan Mourinho ini akan tetap mendominasi permainan meski berada di kandang lawan dengan ribuan penonton yang menyaksikan didalamnya.

Prediksi  Zorya vs Manchester United

Head 2 Head

29/09/16 : Manchester United 1 – 0 Zorya, Liga Europa

5 Laga Terakhir Zorya

03/12/2016 : Zorya 2 – 3 Dnipro Dnipropetrovsk, Liga Ukraina
27/11/2016 : Karpaty 2 – 2 Zorya, Liga Ukraina
24/11/2016 : Fenerbahçe 2 – 0 Zorya, Liga Europa
19/11/2016 : Zorya 1 – 2 Oleksandria, Liga Ukraina
06/11/2016 : Chornomorets 0 – 0 Zorya, Persahabatan

5 Laga Terakhir Manchester United

04/12/2016 : Everton 1 – 1 Manchester United, Liga inggris
30/11/2016 : Manchester United 4 – 1 West Ham, Piala Liga
27/11/2016 : Manchester United 1 – 1 West Ham, Liga inggris
24/11/2016 : Manchester United 4 – 0 Feyenoord, Liga Europa
19/11/2016 : Manchester United 1 – 1 Arsenal, Liga inggris

Prediksi Susunan Pemain Zorya : O. Shevchenko, G. Yarmash, M. Sivakov, E. Opanasenko, E. Sobol, Z. Ljubenovic, D. Grechyshkin, I. Petryak, I. Kharatin, O. Karavaev, D. Bezborodko

Prediksi Susunan Pemain Manchester United : De Gea, M. Darmian, M. Rojo, P. Jones, M. Carrick, A. Valencia, H. Mkhitaryan, Ander Herrera, P. Pogba, Z. Ibrahimovic, A. Martial