Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Manchester City 7 Desember 2017

Judi Poker Online

Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Boladiator.com – Prediksi Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Manchester City, Laga lanjutan Liga Champions akan mempertemukan Antara Shakhtar Donetsk vs Manchester City pada 7 Desember 2017, pukul 02:45 WIB,  di Oblasny SportKomplex Metalist.

Laga ini amat penting bagi Shakhtar Donetsk karena harus lolos. City sudah dipastikan lolos dan tentu saja menang atau kalah tidak berpengaruh.  City memang tampil sempurna di sepanjang laga di Grup F.  menang di lima laga adalah butinya.

Shakhtar Donetsk menang hanya tiga kali saja dan kalah dua kali. Laga ini memang tidak mudah bagi Shakhtar Donetsk meskipun akan main di kandang. City meskipun tidak ngotot menang tapi setidaknya rekor belum terkalahkan akan membuat City ingin terus mempertahankannya. Sayangnya Shakhtar Donetsk juga kalah head to head. Petama kali bertemu dengan City, tim ini kalah dengan skor 2-0.

Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Manchester City memang punya skuad yang mumpuni. Belanja besar-besaran telah dilakukan oleh tim di awal musim. Buktinya adalah penampilan brilian yang didapatkan.  Belum terkalahkan di semua kompetisi menyamai apa yang dicapai Barca. Aguero mungkin ditepikan pada laga kali ini dan Jesus yang akan main di depan.  Jesus tidak kalah tajam dengan Aguero meskipun di banyak laga pemain ini mulai dipinggirkan.

Shakhtar Donetsk vs Manchester City

City punya catatan bagus untuk urusan mencetak gol di fase grup. Sudah 13 gol dibuat oleh Aguero Cs di fase grup dan baru kebobolan tiga kali saja. bandingkan dengan Shakhtar Donetsk yang hanya mencetak 7 gol saja dengan kebobolan 8 kali. Lini belakang yang lemah bisa jadi sasaran empuk Silva Dkk.  Jelas City lebih bagus berbicara tentang produtifitas gol di depan gawang. Dan pertahanan pun anak asuh Guardiola lebih ciamik.

Melihat semua performa yang ditunjukkan Manchester City, menang dengan skor 1-0 tampaknya menjadi prediksi kali ini. bila Shakhtar Donetsk kalah dan Napoli menang telak pada pertandingan lainnya tentu saja Shakhtar Donetsk tidak akan lolos.

Shakhtar Donetsk tidak akan membiarkan Napoli yang menang di laga ini. tentu saja bermain bagus akan dipertunjukkan  tuan rumah. Bila mampu main bagus dan menahan gempuran City tentu saja tim tuan rumah punya ksempatan lolos. Semua masih mungkin terjadi karena main di kandang akan menjadi sebuah keuntungan bagi Shakhtar Donetsk. Kita nantikan saja apakah Manchester City bisa memastikan sebagai tim yang tidak terkalahkan sampai pertandingan melawan Shakhtar Donetsk. Kedua tim punya peluang yang sama untuk tampil baik dan menang.

Statistik – Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Head 2 Head

26/09/2017 : Manchester City 2 – 0 Shakhtar Donetsk, Liga Champions

5 Laga Terakhir Shakhtar Donetsk

02/12/2017 : Shakhtar Donetsk 2 – 0 Veres, Liga Ukraina
29/11/2017 : Shakhtar Donetsk 4 – 0 Veres, Piala Liga Ukraina
25/11/2017 : Olimpik Donetsk 2 – 4 Shakhtar Donetsk, Liga Ukraina
21/11/2017 : Napoli 3 – 0 Shakhtar Donetsk, Liga Champions
17/11/2017 : Shakhtar Donetsk 1 – 2 Oleksandria, Liga Ukraina

5 Laga Terakhir Manchester City

03/12/2017 : Manchester City 2 – 1 West Ham, Liga Inggris
29/11/2017 : Manchester City 2 – 1 Southampton, Liga Inggris
26/11/2017 : Huddersfield Town 1 – 2 Manchester City, Liga Inggris
21/11/2017 : Manchester City 1 – 0 Feyenoord, Liga Champions
18/11/2017 : Leicester City 0 – 2 Manchester City, Liga Inggris

Susunan Pemain – Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Shakhtar Donetsk : A. Pyatov, Y. Rakitskiy, Ismaily, I. Ordets, Marlos, T. Stepanenko, Bernard, Fred, I. Petryak, V. Kovalenko, F. Ferreyra

Manchester City : Ederson Moraes, N. Otamendi, E. Mangala, K. Walker, Danilo, David Silva, F. Delph, K. De Bruyne, R. Sterling, L. Sané, S. Agüero