Prediksi Skor Barcelona vs Borussia Monchengladbach 7 Desember 2016

Judi Poker Online

Barcelona vs Borussia M'gladbach

Boladiator.com Pertandingan Liga Champions antara Barcelona vs Borussia Moenchengladbach pada hari Rabu, 07 Desember 2016 pukul 02.45 WIB – Camp Nou. Pertandingan Liga Champions di babak penyisihan grup memasuki babak akhir. Pertandingan ini berasal dari tim sepak bola ternama yakni Barcelona yang akan bertemu dengan Borussia.

Pertandingan ini akan menjadi sebuah pertanyaan khusus, apakah Barcelna bisa kembali menunjukan performa terbiaknya atau justru belum bisa move on dari pertandingan El Clasico yang membawanya harus menelan perolehan skor akhir imbang atas Real Madrid.

Selain itu, tim besutan Enrique ini juga dikatakan mengalami penurunan performa dalam lapangan, meski tidak signifikan namun sangat terlihat sekali dari hasil yang ditorehkan oleh Blaugaran sendiri, dari total 5 pertandingan terakhir yang diikuti, Barcelona bahkan harus menelan hasil 3kali imbang, tetapi hasil ini tetap mendukun bahwa Barcelona bisa maju ke babalk berikutnya.

Sedangkan untuk tim Borussia Moenchengladbach ini belum pernah meraih kemenangan satupun dalam 7 kali laga pertandingan yang sudah diikutinya, hal ini tentu menjadi sebuah peluang bagi Barceloan untuk bisa bermain dengan tenang, teknik dan strategi sesuai dengan apa yang sudah dilakukan pada pertandingan yang memenangkan tim Messi CS ini menjadi juara La lIga.

Enirique nampaknya akan melakukan perubahan staretgi dan beberapa formasi line up pemain. Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk membedah pasangan pemain dalam lapangan apakah memiliki chemistry ataukah tidak.

Di prediksikan bahwa salah satu strategi perubahan susunan pemain yang dilakukan leh pelatih handal, Enrique ini adalah kapten Iniesta akan menjadi starter pada pertandingan esok hari dengan dikombinasikan bersama Ivan Rakitic dan di gelandang tengah terdapat Sergio Busquets untuk menjaga pertahanan masuk lebih dulu.

Hal ini dilakukan oleh pelatih agar masing-masing pemain bisa menguasai masing-masing zona nya dan kembali ketika mendapatkan tekanan penyerangan dari tim lawan. Selain itu, hal ini dilakukan agar tidak terjadi kembali pertandingan yang memilukan saat melawan Real Madrid di El Classicco akhr pekan lalu.

Diprediksikan bahwa pemain yang akan diturunkan dalam laga pertandingan ini adalah Messi, Alcacer, Ter Stegen, Pique, Umitti, Jordi Alba, Sergio Rpberto, Busquets, Deniz suarez, Rafinha, dan Suarez sendiri.

Barcelona vs Borussia M'gladbach

Prediksi laga kali ini akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Barcelona.

Prediksi Barcelona vs Borussia M’gladbach

Head 2 Head

28/09/2016 : Borussia M’gladbach 1 – 2 Barcelona, Liga Champions

5 Laga Terakhir Barcelona

03/12/2016 : Barcelona 1 – 1 Real Madrid, Liga Spanyol
30/11/2016 : Hércules 1 – 1 Barcelona, Copa del Rey
27/11/2016 : Real Sociedad 1 – 1 Barcelona, Liga Spanyol
23/11/2016 : Celtic 0 – 2 Barcelona, Liga Champions
19/11/2016 : Barcelona 0 – 0 Málaga, Liga Spanyol

5 Laga Terakhir Borussia M’gladbach

03/12/2016 : Borussia Dortmund 4 – 1 Borussia M’gladbach, Liga Jerman
26/11/2016 : Borussia M’gladbach 1 – 1 Hoffenheim, Liga Jerman
23/11/2016 : Borussia M’gladbach 1 – 1 Manchester City, Liga Champions
19/11/2016 : Borussia M’gladbach 1 – 2 Colonia, Liga Jerman
04/11/2016 : Hertha BSC 3 – 0 Borussia M’gladbach, Liga Jerman

Prediksi Susunan Pemain Barcelona : M. ter Stegen, J. Mascherano, Piqué, Jordi Alba, I. Rakitić, Busquets, Sergi Roberto, André Gomes, L. Messi, L. Suárez, Neymar

Prediksi Susunan Pemain Borussia M’gladbach : Y. Sommer, O. Wendt, T. Strobl A. Christensen N. Elvedi L. Stindl, J. Korb, C. Kramer, T. Hazard, M. Dahoud, Raffael