Prediksi Skor Celta Vigo vs Manchester United 5 Mei 2017

Judi Poker Online

Celta Vigo vs Manchester United

Boladiator.com – Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Manchester United, Babak semi final leg pertama Liga Europa akan mempertemukan Celta Vigo vs Manchester United yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 5 Mei 2017 Pukul 02:05 WIB – Estadio de Balaidos.

Laga yang akan berlangsung di kandang Celta Vigo ini merupakan laga yang sangat dinanti-nanti oleh para pencinta sepak bola. Pasalnya laga nanti akan mempertemukan dua tim besar yang mempunyai ambisi besar dalam mengejar gelar Liga Europa ini yaitu Celta Vigo dan Manchester United. Pada pertandingan nanti kedua tim kemungkinan akan menurunkan skuat terbaik mereka guna bisa meraih kemenangan dipertandingan di leg pertama nanti.

Manchester United pada laga nanti akan mengandalkan pelatih mereka Jose Mourinho yang mempunyai banyak pengalaman karena sangat sering menangani para tim besar. Jose Mourinho merupakan pelatih yang pernah melatih tim asal Liga Spanyol Real Madrid. Pengalaman melatih tim asal Spanyol ini akan dimanfaatkan oleh Mourinho untuk bisa meraih kemenangan dilaga nanti.

Prediksi Skor Celta Vigo vs Manchester United

Laga berat harus dihadapi oleh Manchester United dipertandingan nanti yang mana tim perwakilan asal Inggris ini harus menghadapi tim kuat yang berasal dari Spanyol Celta Vigo. Pada pertandingan Celta Vigo vs Manchester United yang akan berlangsung di kandang Celta Vigo ini kami tidak menemukan head to head yang mempertemukan kedua kesebelasan ini. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini belum pernah saling berhadapan sekalipun.

Celta Vigo vs Manchester United

Kedua kesebelasan ini mendapatkan hasil yang berbeda di 5 laga terakhir mereka. Celta Vigo harus mangakui jika mereka kalah dari Manchester United yang mana tim asal Spanyol ini kalah 3 kali imbang sekali dan hanya meraih sekali kemenangan di 5 laga terakhir mereka. Sedangkan Manchester United mampu memperoleh 3 kali kemenangan dan belum pernah merasakan kekalahan di 5 laga terakhir mereka.

Kedua pemain ini mempunyai banyak pemain bintang yang siap diturunkan pada pertandingan nanti. Pada pertandingan nanti Manchester United kemungkinan akan memainkan Rasford dilini depan sebagai pengganti dari Ibrahimovic yang masih mengalami cedera. Sedangkan dilini tengah Herera kemungkinan akan dimainkan sejak menit awal oleh pelatih Manchester United Jose Mourinho.

Melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari segala sisi membuat Manchester United lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dipertandingan nanti. Laga antara Celta Vigo vs Manchester United kemungkinan akan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 0-2.

Statistik – Prediksi Celta Vigo vs Manchester United

5 Laga Terakhir Celta Vigo

30/04/2017 : Celta Vigo 0 – 3 Athletic Bilbao, Liga Spanyol
27/04/2017 : Sevilla 2 – 1 Celta Vigo, Liga Spanyol
23/04/2017 : Celta Vigo 0 – 1 Real Betis, Liga Spanyol
20/04/2017 : KRC Genk 1 – 1 Celta Vigo, Liga Europa
16/04/2017 : Granada 0 – 3 Celta Vigo, Liga Spanyol

5 Laga Terakhir Manchester United

30/04/2017 : Manchester United 1 – 1 Swansea City, Liga Inggris
27/04/2017 : Manchester City 0 – 0 Manchester United, Liga Inggris
23/04/2017 : Burnley 0 – 2 Manchester United, Liga Inggris
20/04/2017 : Manchester United 2 – 1 Anderlecht, Liga Europa
16/04/2017 : Manchester United 2 – 0 Chelsea, Liga Inggris

Susunan Pemain – Prediksi Celta Vigo vs Manchester United

Celta Vigo : Sergio Álvarez, F. Roncaglia, Fontàs, Sergi Gómez, M. Díaz, D. Wass, Jozabed, A. Hjulsager, Álvaro Lemos, C. Beauvue, T. Bongonda

Manchester United : David de Gea, L. Shaw, E. Bailly, M. Carrick, A. Young, D. Blind, Ander Herrera, J. Lingard, W. Rooney, A. Martial, M. Rashford