Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Bayern Munchen 2 November 2016

Judi Poker Online

PSV Eindhoven vs Bayern Munchen

Boladiator.com – Pertandingan Liga Champions grup D akan mempertemukan PSV Eindhoven vs Bayern Munchen pada Tanggal 2 November 2016 Pukul 02:45 WIB – Philips Stadium.  Pertandingan ini merupakan pertandingan leg kedua bagi kedua kesebelasan ini di grup D yang mana sebelumnya kedua kesebelasan ini sudah bertemu yang mana pertandingan tersebut digelar di markas Bayern Munchen dan sang tuan rumah kala itu Bayern Munchen memenangkan pertandingan dengan skkor 4-1. Jika bisa memenangkan pertandingan melawan PSV Bayern Munchen dipastikan akan lolos ke babak 16 besar. Sedangkan jika PSV kalah dipertandingan nanti dan Atletico Madrid menang melawan Rostov maka satu-sataunya perwakilan yang berasal dari Belanda ini harus tersingkir dalam ajang Liga Champions. Hal ini tentunya membuat pertandingan nanti akan berjalan cukup menarik dan sengit.

Dari data yang kami peroleh kedua kesebelasan ini hanya pernah bertemu sekali di 5 tahun terakhir yang mana pertandingan tersebut merupakan pertandingan leg pertama yang digelar di Allianz Arena yang merupakan markas dari Bayern Munchen. Pada pertandingan tersebut Bayern Munchen mampu bermain sangat dominan dan mampu memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 4-1. Hal ini membuat anak asuh Carlo Ancelotti semakin percaya diri dalam menghadapi PSV Eindhoven.

Beyern Munchen sempat tampil kurang memuaskan yang mana mereka pernah mengalami paceklik kemenangan. Akan tetapi saat ini Bayern Munchen mampu bangkit dan bisa memenangkan pertandingan di 4 laga terakhir mereka. Hal ini membuat kepercayaan para pemain Bayern Munchen semakin meningkat dan semakin percaya diri untuk bisa meraih 3 poin di kandang PSV dan memastikan tiket lolos ke 16 besar Liga Champions.

Kedua kesebelasan nanti akan memainkan sejumlah pemain andalan mereka karena kedua kesebelasan ini sama-sama ingin memenangkan pertandingan nanti. Bayern Munchen diperkirakan akan memainkan sejumlah pemain bintang mereka termasuk 3 striker andalan mereka yang terdiri dari Arjen Rooben dan juga Thomas Muller yang mana kedua pemain ini akan menjadi tandem bagi striker ganas yang berasal dari Polandia Robert Lewandowski.

PSV Eindhoven vs Bayern Munchen

Jika kita melihat data yang ada diatas kemungkinan nanti pertandingan akan dikuasai oleh Bayern Munchen yang mana perwakilan asal Jerman ini akan memainkan bola dari kaki ke kaki. Selain itu anak asuh Carlo Ancelotti ini dipercaya bisa memenangkan pertandingan melawan PSV nanti yang dilaksanakan dikandang PSV dengan skor yang meyakinkan 0-2.

Prediksi PSV Eindhoven vs Bayern Munchen

Head 2 Head

19/10/2016 : Bayern München 4 – 1 PSV, Liga Champions

5 Laga Terakhir PSV Eindhoven

29/10/2016 : Vitesse 0 – 2 PSV, Liga Belanda
25/10/2016 : Sparta Rotterdam 3 – 1 PSV, KNVB Beker
22/10/2016 : PSV 1 – 0 Sparta Rotterdam, Liga Belanda
19/10/2016 : Bayern München 4 – 1 PSV, Liga Champions
15/10/2016 : PSV 1 – 1 Heracles, Liga Belanda

5 Laga Terakhir Bayern Munchen

29/10/2016 : Augsburg 1 – 3 Bayern München, Liga Jerman
26/10/2016 : Bayern München 3 – 1 Augsburg, DFB Pokal
22/10/2016 : Bayern München 2 – 0 Borussia M’gladbach, Liga Jerman
19/10/2016 : Bayern München 4 – 1 PSV, Liga Champions
15/10/2016 : Eintracht Francoforte 2 – 2 Bayern München, Liga Jerman

Prediksi Susunan Pemain PSV Eindhoven : R. Pasveer, H. Moreno, S. Arias, N. Isimat/Mirin, J. Willems, A. Guardado, D. Pröpper, B. Ramselaar, L. de Jong, G. Pereiro, S. Bergwijn

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen : M. Neuer, P. Lahm, J. Boateng, D. Alaba, A. Robben, Xabi Alonso, Javi Martínez, A. Vidal, Douglas Costa, Thiago Alcântara, R. Lewandowski